Mirip dengan Julukannya, Begini Gambaran dan Makna Logo Resmi Ha Sungwoon
Selebriti

Melalui logo resminya ini, Ha Sungwoon berharap bisa bersinar lebih dari siapapun di dunia.

WowKeren - Personel Wanna One sekaligus HOTSHOT, Ha Sungwoon, telah siap untuk memulai debutnya sebagai artis solo. Ia akan segera merilis album solonya pada bulan Februari. Namun terlebih dahulu ia akan merilis single solo yang berjudul "Don't Forget" pada 28 Januari mendatang.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Ha Sungwoon telah aktif di berbagai media sosial pribadinya. Sehingga ia bisa lebih aktif berinteraksi dengan penggemar dan mempromosikan dirinya sebagai artis solo. Pada Jumat (25/1), Ha Sungwoon kembali mengambil langkah maju untuk karier solonya. Melalui unggahan di beberapa media sosialnya, penyanyi 24 tahun tersebut merilis logo resminya.


Ha Sungwoon sendiri sering dipanggil dengan "Awan" atau "Cloud" oleh para member maupun penggemar. Sebab nama akhirnya, "Woon" mengacu pada kata awan dalam bahasa Korea. Karena itu, ia memutuskan untuk memakai awan sebagai logo resminya.

Logo ini sendiri rupanya tidak sekedar merujuk pada namanya, namun juga memiliki makna yang sangat dalam. Selain inisial Ha Sungwoon, juga ada awan yang melambangkan simbol zodiaknya (Aries), yang kemudian mencerminkan rasa cinta untuk penggemarnya. Logo ini juga menandakan jika Ha Sungwoon akan lebih bersinar daripada siapapun di dunia.

Sementara itu, selain aktif di beberapa akun media sosial, Sungwoon juga akan segera meramaikan YouTube. Ketika melakukan siaran Live Instagram beberapa waktu yang lalu, Sungwoon mengatakan jika dirinya akan segera melakukan syuting untuk membuat video mukbang. Video mukbang sendiri adalah video yang menampilkan seseorang sedang menikmati banyak makanan. Sehingga, ia memastikan akan lebih sering menyapa penggemar di masa depan.

Sungwoon sendiri saat ini tengah disibukkan dengan konser perpisahan Wanna One yang bertajuk "Therefore". Konser ini digelar selama empat hari, yaitu pada tanggal 24-27 Januari di Gocheok Sky Dome, Seoul. Setelah itu, Wanna One benar-benar akan mengakhiri kegiatannya bersama.

You can share this post!

Related Posts