Bertabur Seleb Tampan, Onew Shinee - Jo Kwon 2AM Gabung Grup Musikal Ji Chang Wook Cs
Selebriti

Pertunjukan musikal ini bertema tentang perjuangan para prajurit dalam merebut kemerdekaan dari Jepang.

WowKeren - Wajib militer adalah suatu kewajiban bagi setiap pria Korea Selatan yang memenuhi persyaratan. Tak terkecuali para selebriti yang harus rela meninggalkan kehidupannya di industri hiburan selama kurang lebih dua tahun.

Meski demikian, wajib militer tidak membatasi selebriti untuk berhenti menyalurkan jiwa seninya. Sebab pihak militer biasanya memiliki beberapa acara menyenangkan yang bisa dijadikan sarana hiburan bagi para prajurit. Salah satunya adalah pertunjukan musikal.


Beberapa selebriti diketahui telah menyalurkan bakat seninya melalui pertunjukan musikal selama bertugas. Di antaranya adalah Ji Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite. Pada September 2018 lalu, ketiganya didapuk sebagai aktor musikal militer bertema kemerdekaan Korea Selatan yang berjudul "Shinheung Military Academy".

Musikal ini sendiri menceritakan tentang kisah para pahlawan muda di akademi militer yang berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan dari Jepang. Musikal ini diselenggarakan dalam rangka peringatan ke-70 berdirinya angkatan bersenjata Korea.

Sejak pertunjukan pertamanya, musikal ini telah digelar beberapa kali hingga 6 Januari lalu. Musikal ini bahkan telah digelar di 12 kota dengan total 65 pertunjukan.

Meski terbatas, pertunjukan ini sangat menarik perhatian media dan publik. Sebab selain menyuguhkan kisah yang menarik, musikal ini juga dibintangi oleh para pemain yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Sehingga, musikal ini akan kembali dipertunjukkan untuk memperingati 100 tahun berdirinya pemerintahan sementara Korea yang jatuh pada tahun ini.

Pertunjukan musikal ini akan lebih meriah, sebab beberapa pemain baru akan bergabung, seperti Onew SHINee dan Jo Kwon 2AM. Pertunjukan ulangan ini akan mulai digelar pada tanggal 27 Februari mendatang dan berlanjut hingga 21 April di BBCH Hall, Pusat Seni Kwanglim, Seoul. Selain mereka, aktor musikal Go Eun Sung juga akan bergabung dengan pertunjukan kali ini. Sehingga kolaborasi mereka di panggung sangat dinantikan.

Sementara itu, Jo Kwon mulai menjalankan wajib militernya pada 6 Agustus 2018 lalu. Sedangkan Onew, resmi berangkat wamil pada 10 Desember 2018. Keduanya direncanakan akan menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...