Kang Daniel Ditawari 10 Iklan dan Bikin Banyak Perusahaan Perang Usai Lepas dari Wanna One
Selebriti

Nilai jual Kang Daniel sebagai model iklan disebut-sebut paling baik di antara rekan-rekannya sesama idol.

WowKeren - Kontrak para personel Wanna One dengan Swing Entertainment berakhir 31 Desember 2018. Namun hingga bulan ini, mereka masih menjalani beberapa kegiatan sebagai member Wanna One seperti ajang penghargaan dan konser.

Sebagai salah satu member Wanna One yang paling populer, Kang Daniel nampaknya tak perlu khawatir akan kelanjutan kariernya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kini menjadi rebutan berbagai perusahaan.

Perusahaan-perusahaan tersebut berebut untuk menjadikan Kang Daniel sebagai model iklan. Pelantun "Spring Breeze" itu disebut-sebut merupakan model iklan terbaik dan bisa menjadi jaminan produk akan laris.


Nilai jual Kang Daniel sebagai model iklan juga disebut-sebut paling baik di antara rekan-rekannya sesama idol. Dengan popularitas yang tinggi serta pengaruhnya, idol yang debut pada 2017 tersebut dipercaya akan menaikkan penjualan produk apapun yang diiklankannya.

Laporan media menyebutkan kalau saat ini Kang Daniel telah mendapat tawaran lebih dari 10 iklan baru. Iklan-iklan tersebut bervariasi mulai pakaian, kosmetik, minuman hingga barang elektronik.

"Kang Daniel adalah hadiah terbaik. Daniel, ayo bintangi iklan yang banyak biar aku bisa melihatmu setiap kali aku menyalakan TV," komentar netter. "Efek Kang Daniel pada iklan memang menakjubkan. Dia membuatmu ingin membeli semuanya!" kata netter lainnya.

"Mengontrak Kang Daniel selain memperbaiki imej perusahaan juga akan meningkatkan penjualan. Respon fandomnya yang besar akan jadi bonus," ujar netter. "Kang Daniel disukai orang semua umur dan populer. Plus dia juga punya imej ceria dan positif," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait