Bakal Jadi Menantu, Kedekatan Ammar Zoni dengan Ibunda Irish Bella Jadi Sorotan
YouTube
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti hubungan Ammar Zoni dengan ibunda Irish Bella usai melihat video berikut ini.

WowKeren - Tak butuh waktu lama untuk Ammar Zoni memantapkan hubungannya dengan Irish Bella. Baru mengumumkan secara resmi pada 1 Januari 2019, Ammar langsung melamar Irish pada 12 Januari kemarin. Pasangan ini pun ramai dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 20 April mendatang.

Menjelang hari pernikahan, Ammar dan Irish sendiri rajin membagikan cerita cinta mereka dalam Vlog YouTube. Salah satu yang terbaru, pasangan ini muncul bersama orangtua mereka untuk menceritakan perihal lamaran romantis yang dilakukan oleh Ammar. Dalam video itu ada ibunda Irish, Susanti Arifin dan ayah Ammar, Hendri Zoni.

Video ini pun langsung menjadi bahasan, bahkan sampai menjadi trending nomor 34 di YouTube Indonesia. Dalam video tersebut terekam momen-momen kedekatan Irish dengan ayah Ammar, begitu pula sebaliknya. Hal yang cukup mencuri perhatian netter adalah kedekatan Ammar dengan calon mertuanya, yakni ibunda Irish.


Ammar rupanya sudah kompak dengan ibunda Irish. Bahkan aktor kelahiran 1993 itu melibatkan ibunda Irish dalam penyusunan rencana lamarannya. Ia pun tak sungkan untuk mengadukan berbagai hal kepada ibunda Irish, termasuk soal kekasihnya yang tahu tentang rencana lamaran tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Family is where life begins and love never ends ❤️💐

Sebuah kiriman dibagikan oleh Santi Arifin (@susanti.a) pada

Sebagai calon mertua, Susanti pun menanggapi sikap Ammar ini dengan baik layaknya anak sendiri. Dalam video tersebut, Susanti pun terlihat tak canggung dengan Ammar hingga mencuri perhatian netter di YouTube. Banyak netter yang memuji hubungan dekat Ammar dengan sang calon mertua.

"Seneng lihatnya kompak sama mertua," kata netter. "Mama Susanti ke Ammar gaada kakunya. Bener kata Ibel seakan-akan mereka udah kenal bertahun-tahun. Kalau jodoh emang gini ya, dari hubungan keluarga dan lain-lain dipermudah. Sakina mawadah, warrahmah ya Ammar-ibel, till jannah. Aamiin (emoji)," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait