Viral Video 'Alesan Kita Selesai' di YouTube, Rakry Ternyata Keponakan Dennis Adhiswara
Youtube/Rakry dan Indy
Selebriti

Hingga saat ini, video bertajuk 'Alesan Kita Selesai' telah ditonton lebih dari 11 juta pengguna YouTube.

WowKeren - Pasangan YouTuber Rakry dan Indy belakangan menjadi viral usai merilis video berjudul "Alasan kita selesai...". Rakry dan Indy dikenal sebagai pasangan yang kerap membagikan momen-momen romantis mereka di YouTube, namun hubungan mereka akhirnya berakhir karena perselingkuhan.

Hubungan yang mereka jalani sejak SMA ini harus dipisahkan oleh jarak karena Rakry melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus di Kota Malang, Jawa Timur. Saat di Malang, Rakry rupanya berselingkuh dengan teman kampusnya hingga membuat hubungan keduanya harus berakhir.

Keviralan video yang telah ditonton lebih dari 11 juta pengguna YouTube tersebut membuat Deddy Corbuzier, Raditya Dika, Dennis Adhiswara, dan Martin Cameo Project menggerebek Rakry saat berkunjung ke Malang. Sebagai YouTuber lawas, Radit mengaku tak terima karena video "sampah" Rakry dan Indy mendapatkan jumlah penonton yang luar biasa banyak.

"10 juta view lo," ujar Radit. "Gue bikin stand up susah-susah seminggu tu 8 juta, lu 10 juta."

Di tengah-tengah video, Dennis menyela pembicaraan dan meminta pencerahan mereka untuk Rakry. Dari obrolan itu, terungkap bahwa Rakry merupakan keponakan Dennis.


"Temen-temen, please. Kasih pencerahan," sahut Dennis. "Ini beneran ponakan lo, Den? Bener?" tanya Radit.

Dennis mengiyakan hingga Martin pun dibuat mengulang pertanyaan Radit seolah berusaha meyakinkan diri. "Pon, keponakan?" tanya Martin.

Sebagai paman Rakry, Dennis menerangkan bahwa sang keponakan sempat merasa sedikit tidak enak karena video tersebut menjadi viral dan meraih penonton dengan jumlah cukup fantastis. Rakry menyadari bahwa banyak pembuat konten YouTube bekerja keras demi mendapatkan viewers seperti yang ia dapatkan.

"Gue sebenernya agak-agak enggak enak. Kenapa? Orang-orang lain sudah capek-capek bikin konten, mikir gagasan, segala macam persiapan," kata Dennis menirukan perkataan Rakry kepadanya. "Tiba-tiba gua ada video seperti ini trus tiba-tiba naek itu sebenernya gue juga ngerasa ada enggak enaknya."

Kendati belum tahu kanal YouTube miliknya dan sang mantan kekasih akan bernasib seperti apa, Rakry mengaku sudah memikirkan ide untuk konten-konten selanjutnya. Baik Deddy, Radit, maupun Martin juga ikut memberikan saran konten untuk kanal YouTube milik Rakry dan Indy, salah satunya meminta mereka balikan.

Hingga saat ini, kanal milik Rakry dan Indy telah di-subscribe lebih dari 1,4 juta pengguna YouTube. Video "grebek" yang dibagikan di kanal milik Deddy ini pun menjadi trending YouTube nomor 3 pada hari ini, Senin (28/1).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait