Bintangi Film Horor 'Perjanjian Gaib', Dennis Adhiswara Sebut Gabungan 'Insidious' dan 'Parasite'
Instagram/dennisadishwara
Film

'Insidious' dan 'Parasite' sendiri merupakan dua film yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Bila film 'Perjanjian Gaib' dianalogikan seperti gabungan dua film itu, menandakan menyuguhkan cerita luar biasa.

WowKeren - Aktor tampan Dennis Adhiswara saat ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah film baru yang berjudul "Perjanjian Gaib". Dalam hal ini, Dennis pun memberikan bocoran sedikit mengenai film yang dibintanginya itu.

Meski begitu, Dennis tidak mengungkapkan secara gamblang mengenai jalan cerita dari film "Perjanjian Gaib". Namun ada hal menarik, yang mana ia menyebut bahwa premis dari film horor tersebut seperti "Insidious" bercampur "Parasite".

Seperti yang diketahui, kedua film yang disebutkan Dennis itu merupakan film yang telah mencuri perhatian masyarakat luas. "Memang, ini sebuah kombinasi yang luar biasa. Mungkin, kalau misalnya diceritakan, what if misalkan 'Insidious' bertemu dengan 'Parasite'," ujar Dennis dalam keterangannya di Hall Basket Senayan, Jumat (28/10).

Di sisi lain, dalam film "Perjanjian Gaib", Dennis didapuk sebagai pemeran utama. Selain itu, film horor itu juga merupakan film perdana yang pertemukan Dennis dengan Della Dartyan.


"Kita ada proses reading mengenal satu sama lain. Kita coba memasukkan diri kita ke karakter yang lain," terang Dennis mengenai chemistry bersama Della.

Meski Dennis tidak memberikan secara gamblang jalan cerita film horor "Perjanjian Gaib", namun ia telah memberikan sedikit bocoran yang terbilang menarik, dengan menyebut dua film yang memang telah mendapat banyak penonton.

Lalu Dennis juga kembali memberi sedikit bocoran yang mana menyebut film "Perjanjian Gaib" berkisah tentang sepasang suami-istri yang hidupnya terhimpit karena faktor ekonomi. Lalu mereka pun mendapat tawaran untuk menjadi pengasuh seorang nenek yang sangat kaya raya.

Selanjutnya, kata Dennis, permasalahan muncul secara tiba-tiba kepada pasutri itu setelah sang nenek secara tiba-tiba meninggal dunia. Selain dibintangi oleh Dennis dan Della, film ini juga menghadirkan akting dari Ayu Laksmi.

Setelah sukses memerankan Ibu di "Pengabdi Setan" dan "Pengabdi Setan 2: Communion", kini Ayu Laksmi kembali membintangi film horor. Dengan hadirnya Ayu Laksmi, tentu saja diharapkan film tersebut bisa mendulang kesuksesan seperti dua film sebelumnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel