Jonathan Frizzy 'Diserbu' Warga Saat Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Pekalongan
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Aksi mulia Jonathan Frizzy tersebut pun berhasil membuat para netter terpukau hingga memberinya pujian.

WowKeren - Bencana banjir sedang melanda wilayah Pekalongan, Jawa Tengah, sejak Sabtu (26/1) malam. Ribuan rumah di sejumlah wilayah di Kabupaten Pekalongan pun terendam banjir, hingga mencapai ketinggian sekitar satu meter.

Rupanya, bencana banjir di Pekalongan membuat pesinetron Jonathan Frizzy ikut memberikan bantuan secara langsung. Artis yang juga maju sebagai calon legislatif (caleg) Partai NasDem tersebut pun langsung dikerumuni warga, yang kebanyakan ibu-ibu.

Para warga juga terlihat antusias untuk bisa berfoto bersama dengan artis yang akrab disapa Ijonk tersebut. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (27/1).

Tak ayal, aksi Ijonk saat membantu para korban banjir di Pekalongan pun menuai banyak pujian. Para netter juga banyak yang salah fokus dengan wajah tampan Ijonk. Namun, masih saja ada yang mengartikan aksi Ijonk tersebut untuk pencitraan jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Masyaallah smoga berkah tuk bantuannya Amiiiin," komentar akun @one*****tik. "My idol jaman baeula ini , selalu peduli dgn rakyat kecil GBU @ijonkfrizzy," tambah akun @fthe****ta08. "Duuh babang frizzy ganteng banget, salah fokus," sahut akun @amali*****taaaa.

"Astaga babang uda cakep baik hati pula meleleh hati adek bg," puji akun @citra*****njaya. "Caleg bukan? Kl caleg ya biasalah.pasaran," pungkas akun @yunia****titi78. "Dia nyaleg bukannya?? Yaa mungkin kaya ngiklan lah biar nanti banyak yg milih," seru akun @re***a8.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru