Bersahabat dengan G-Dragon, Kwanghee: Aku Tidak Baik Untuk Kesehatan Mentalnya
Selebriti

Kwanghee bahkan mengatakan jika dia adalah penyebab dari berakhirnya persahabatannya dengan G-Dragon.

WowKeren - Kwanghee, G-Dragon dan Taeyang Big Bang telah dikenal bersahabat baik sejak beberapa tahun lalu. Karena lahir di tahun yang sama, yakni 1988, ketiganya bisa cepat akrab dan berteman baik. Mereka bahkan sering menunjukkan kedekatannya di hadapan publik dan memberikan dukungan untuk satu sama lain.

Pada Sabtu (26/1), Kwanghee hadir sebagai bintang tamu dalam program acara "Amazing Saturday". Bersama dengan Nam Chang, Kwanghee membantu para penebak lirik lagu untuk memenangkan makanan lezat.


Segmen tebak-tebakan pun dimulai, dan lagu pertama yang diputar adalah "MichiGo" milik G-Dragon. Setelah musik diputar, MC kemudian mengatakan jika lagu tersebut berhubungan dengan seorang selebriti yang lahir di tahun yang sama dengan Kwanghee. Kwanghee pun memberikan petunjuk "temanku" untuk lagu tersebut.

Setelahnya MC menanyakan kepada Kwanghee apakah dirinya masih berhubungan dengan G-Dragon. Sebab seperti yang diketahui, mereka sudah jarang bertemu karena harus menjalankan wajib militer, meskipun Kwanghee telah menyelesaikan wamilnya terlebih dahulu.

Mendengar pertanyaan ini, Kwanghee pun mengungkapkan jika mereka sudah tidak lagi berhubungan. Ia bahkan menyatakan kekecewaannya karena persahabatannya dengan leader Big Bang itu harus berakhir.

"Kami menjadi dekat setelah 'Festival Musik Infinite Challenge," terang Kwanghee. "Ku pikir, kami akan menjadi sahabat selamanya, tapi ternyata tidak berakhir demikian."

Kwanghee di Amazing Saturday

Soompi

Kwanghee pun melanjutkan perkataannya dengan bercanda. Ia juga mengatakan jika dirinya dan G-Dragon memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Dia bahkan mengungkapkan jika dirinyalah yang bersalah karena menjadi penyebab berakhirnya persahabatan mereka.

"Jiyoung (nama asli G-Dragon) memiliki kepribadian yang tenang, tapi aku terus menganggunya, dan ku rasa hal itu tidak baik untuk kesehatan mentalnya," lanjutnya. "Karena aku terus mengganggunya, ku pikir akhirnya kami berpisah secara perlahan. Ini salahku, sungguh."

Persahabatan Kwanghee dan G-Dragon sendiri mulai terjalin sejak keduanya bekerja sama di "Festival Musik "Infinite Challenge" pada tahun 2015 lalu. Sementara itu, G-Dragon sendiri saat ini masih menjalankan wajib militernya. Rencananya, ia akan menyelesaikan pelayanan militernya pada 26 Oktober mendatang.

(wk/wahy)

You can share this post!