Widy 'Vierratale' Sebut Kecocokan Kevin Aprilio dengan Vicy Melaney karena Zodiak
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Widy vokalis Vierratale ikut menanggapi rencana pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melaney.

WowKeren - Pada tanggal 20 Januari 2019 lalu, Kevin Aprilio telah melamar Vicy Melaney sang kekasih di Korea Selatan. Acara lamaran di tempat umum tersebut bahkan sebelumnya tidak diketahui oleh Memes, ibunda Kevin yang juga ada di sana.

Kabar Kevin telah melamar Vicy itu juga sampai di telinga Widy selaku sahabat dan rekan kerja dalam satu grup musik Vierratale. Meski sang pianis bakal segera melepas masa lajangnya, Widy sendiri enggan buru-buru menyusul lantaran masih betah menjomblo.

Kendati begitu, bagi Widy, sosok Vicy yang bakal menjadi teman hidup Kevin disebut sangat cocok. "Vicy cocok banget sih sama Kevin," kata Widy, ditemui di Gedung DPR-MPR Nusantara III, pada Senin (28/1).

Widy pun menjelaskan mengenai salah satu alasan kenapa Kevin dan Vicy cocok. Vokalis Vierratale ini malah menyinggung soal kecocokan pasangan kekasih tersebut dengan sebuah zodiak.

Widy menyebut ruang lingkup Kevin yang selama ini di kelilingi wanita berzodiak Taurus adalah salah satu penyebab kecocokannya dengan Vicy. Widy menilai Kevin sudah terbiasa dengan sifat wanita yang berzodiak Taurus. Seperti Widy sendiri, ibunda Kevin dan sekarang Vicy.

"Kevin ini dari dulu selalu dikelilingi sama cewek berzodiak Taurus, aku, mamanya, sekarang Vicy," jelas Widy. "Jadi Kevin sebenarnya sudah kebal oleh aku, karena aku Taurus jadi dia cocok sama Vicy."

Sementara itu, Widy sendiri juga menilai sikap Vicy terhadap Kevin ia jadikan sebagai tolak ukur mengenai kecocokan pasangan tersebut. Salah satunya adalah kepribadian Vicy yang dewasa.

"Cocok sama Kevin memang yang kayak Vicy yang ngurusin, ngingetin," pungkas pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany ini. "Vicy cocok banget, dewasa juga."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru