Pernah Jadi 'Korban' dan Sahabat Maia, Reaksi Ari Lasso Soal Ahmad Dhani Dipenjara Diluar Dugaan
Selebriti
Ahmad Dhani Divonis Penjara

Ari langsung mengunggah postingan di InstaStory setelah Dhani ditetapkan sebagai tahanan di LP Cipinang.

WowKeren - Ari Lasso sempat direpotkan Ahmad Dhani. Beberapa waktu lalu, Dhani mengunggah foto Ari "salam 2 jari" hingga memicu kontroversi.

Akibat keisengan Dhani, Ari dianggap berpindah haluan mendukung Prabowo Subianto. Ari lantas mengklarifikasi hal tersebut via Instagramnya.


"Yang Viral belum tentu Final, rada serius dikit ya.. Dari kemaren hingga saat ini liburan saya rada keganggu oleh bgitu banyak WA membahas postingan panas. Ada yg kecewa, marah, patah hati, senang, bangga dll," tulis Ari. "Semua ini berawal dari foto bersama Dewa, saat kita smua bcanda ttg tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial memposting nya. Viral !! Disebarkan bahkan oleh 'akun2 penting' tanpa konfirmasi... Ck ck ck...Masuk Kategori #hoax kah? I dont know."

View this post on Instagram

AKU ALUMNI AREK SMA DUAAAAAAA

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on

"Penjelasan saya adalah : tentu saya punya pilihan. SIAPA ?? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yg terpenting bagi saya adalah ‘menjadi warga negara yang BAIK’. Mencintai negeri ini dgn menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya dan menginspirasi temen2 utk jadi manusia yg lebih baik," tambahnya. "Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya, nggak juga ... Namanya juga Dhani , istilah Suroboyo ne : ‘GUYON E KENEMENEN’ jarno ae !! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapBersatu."

Ari Lasso

InstaStory

Meski jadi korban keisengan Dhani, Ari tak menaruh dendam. Nyatanya, Ari justru memberikan dukungan setelah Dhani ditahan di LP Cipinang, 28 Januari.

Ari yang juga pernah jadi saksi ketika Maia Estianty harus berjuang usai didepak dan dicerai Dhani itu bersikap bijak. Ia mengunggah fotonya bersama Dhani.

Ari juga menuliskan pesan agar Dhani tetap tabah. "Hadapi dengan senyuman," kata Ari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...