Jelang Kelahiran Anak Ketiga, Maya Septha Curhat Ogah Kebobolan Lagi dan Bakal 'Tutup Pabrik'
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Menurut Maya Septha, melahirkan dan mengurus anak bukanlah pekerjaan mudah karena butuh perjuangan.

WowKeren - Maya Septha tengah mengandung anak ketiga hasil dari pernikahannya dengan Krisna Wardhana Sidarta. Kehamilan Maya telah memasuki usia delapan bulan. Sebelumnya, Maya mengaku ingin memiliki banyak anak. Namun, rupanya Maya mengurungkan niatnya itu.

“Waktu enggak punya anak, dulu asal ngomong pengin punya anak empat," ujar Maya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1). "Soalnya dulu enggak ngerti jadi ibu kayak apa.”

Setelah menjadi ibu, Maya merasa butuh perjuangan dalam membesarkan anak. Menurutnya, melahirkan anak dan merawatnya dengan baik bukanlah pekerjaan mudah. Selain membutuhkan tanggung jawab, orangtua juga harus rela melakukan pengorbanan yang besar.

“Begitu punya anak satu, waduh gila capek juga ya. Terus, eh kebobolan anak kedua, ketiga," kata Maya. "Boleh enggak tiga (anak) aja, diedit, jangan empat, banyak banget."


Rencananya, setelah kelahiran anak ketiganya nanti Maya tidak ingin hamil lagi. Ia mengatakan tiga anak cukup. “Kalau boleh, habis ini pabrik tutup,” kata Maya.

Maya mengatakan bahwa calon bayi ketiganya itu berjenis kelamin perempuan. Sambil menunggu buah hatinya itu lahir, Maya telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya membuat kamar bayi.

Maya sengaja membuatkan kamar khusus untuk anak-anaknya karena sudah berencana untuk tidak menambah anak lagi. “Dulu biasanya bikin kamar, tapi biasa aja enggak didekor," tutur Maya. "Yang ini iseng lah ya, mungkin enggak ada kerjaan di rumah, jadi mau dekor kamar baby."

Sesuai dengan jenis kelamin anaknya, Maya berencana mendekorasi kamar dengan nuansa princess. “Konsep lebih ke princess aja ya, kan anak perempuan. Sudah mau tutup pabrik, jadi yang ini boleh lah ya kita berusaha lebih keras,” kata Maya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru