Buka Instagram Pribadi, Ha Sungwoon Unggah Foto Menggemaskan dan Follow Sejumlah Seleb Ini
Selebriti

Sungwoon bahkan sudah difollback oleh Chanyeol EXO dan member Wanna One yang lainnya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Ha Sungwoon telah meluncurkan beberapa akun media sosial pribadinya. Mulai dari fan cafe resminya, kanal YouTube hingga akun V Live. Ia juga telah membuka Instagram resminya pada Sabtu (19/1) lalu.

Namun pada Senin (28/1), Ha Sungwoon kembali membuka akun Instagram pribadi. Akun ini berbeda dengan sebelumnya yang tampak dipegang oleh perwakilannya. Sebab di akun sebelumnya lebih banyak diisi dengan postingan tentang promosinya sebagai seorang artis solo. Sedangkan di Instagram pribadinya ini, Sungwoon terlihat akan memenuhinya dengan hal-hal yang bersifat pribadi.


Sebagai pengenalan, Sungwoon memposting swafoto dirinya yang terlihat lucu. Dalam fotonya itu, Sungwoon terlihat ketika mengenakan kacamata besar dan tersenyum santai.

View this post on Instagram

안녕하셍요ㅎㅎ @gooreumseng #하성운 #HASUNGWOON

A post shared by 하성운 (@gooreumseng) on

Penyanyi kelahiran tahun 1994 itu bahkan telah memfollow beberapa akun selebriti yang lain. Mulai dari semua member Wanna One yang memiliki akun Instagram, member EXO, HOTSHOT, BoA dan masih banyak lagi.

Ia juga terlihat sudah difollback beberapa artis yang difollownya. Seperti Chanyeol, Hwang Minhyun, Ong Sung Woo dan sebagainya. Sehingga, dengan diketahui jika akun Instagram dengan username @gooreumseng ini benar-benar dipegang sendiri oleh Sungwoon.

Following Sungwoon di Instagram

Soompi

Sementara itu, Sungwoon telah memulai babak baru dalam kehidupannya sebagai seorang selebriti. Pada Senin (28/1), ia telah merilis single yang berjudul "Don't Forget" dan berkolaborasi dengan Park Jihoon. Lagu ini merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Sungwoon untuk mengenang perjalanannya bersama Wanna One dan Wannable (fandom Wanna One).

Pada bulan Februari mendatang, Sungwoon akan meluncurkan album solo perdananya. Kabarnya Sungwoon terlibat secara aktif dalam produksi albumnya ini. Sementara itu, belum ada konfirmasi resmi dari agensi Sungwoon tentang rencana comeback grupnya, HOTSHOT.

You can share this post!

Related Posts
Loading...