Nama Panggung Dibesarkan Ahmad Dhani, Begini Dukungan Mitha The Virgin untuk Suami Mulan
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Mitha merupakan gitaris sekaligus vokalis di The Virgin, band yang dibentuk dalam manajemen Ahmad Dhani.

WowKeren - Ahmad Dhani kini harus menjalani hukuman 1,5 tahun penjara karena dianggap melakukan penyebaran ujaran kebencian melalui cuitan di Twitter. Suami Mulan Jameela tersebut sekarang berada di Rutan Cipinang.

Hukuman yang dijalani Dhani saat ini membuat orang-orang di sekitarnya berduka. Tak terkecuali orang-orang yang pernah bekerja sama dengan mantan suami Maia Estianty tersebut. Mitha The Virgin, salah satunya.

Tidak bisa ditampik, Dhani memiliki peran begitu besar dengan karier Mitha di dunia musik Tanah Air. Dhani membentuk grup bernama The Virgin dengan anggota Mitha dan Dara Rizki yang sekarang banyak dikenal masyarakat Indonesia.

Bukan hanya itu, Mitha sendiri juga menjadi gitaris di TRIAD. Band yang dibentuk Dhani sekaligus ia sendiri menjadi vokalisnya.

Kali ini, wanita yang kerap tampil tomboi tersebut memberikan dukungan pada Dhani melalui akun Instgaram pribadinya, pada Senin (28/1). Mitha mengunggah foto jadul saat ia satu panggung dengan Dhani.


Dalam unggahan tersebut, Mitha menuliskan rasa bangganya pada bos Manajemen Republik Cinta itu. Berkat bantuan Dhani, Mitha bisa memberikan nafkah pada keluarganya.

"Setiap orang punya jalan hidupny masing2 .. Dan saya bangga beliau sudah hadir dalam jalan hidup saya dgn menjadikan karier saya baik hingga bisa memberi nafkah keluarga besar saya," tulis Mitha. "Saya yakin , ada banyak keluarga yang setuju bahwa beliau sangat berpengaruh baik bagi masing2 jalan hidup org org yg prnh ada disamping beliau dan bekerja dgn beliau .. Keep strong Boss @ahmaddhaniofficial @ahmaddhaniprast .. Mas Dhani ga sendiri kok ,, we love u .."

Usai melihat postingan Mitha tersebut, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar. Sejalan dengan Mitha, banyak netter yang ikut memberikan dukungan kepada Ahmad Dhani.

"Beliau membuat saya bertemu kamu kak, dan kamu menjadikan aku wanita kuat so, secara langsung beliau pun yg membuat aku kuat," komentar akun @nonie***. "Tetep smngattttt big boss rcm @ahmaddhaniofficial Allah punya rencana lain dblik ini, Ambil hikmahnya,, hadapi Dengan Senyuman ,, BENAR SALAH IDOLAKU @mitathevirgin," sahut akun @vitam***.

"@ahmaddhaniprast ttp idola gw, setuju bgt sm @mitathevirgin," tulis akun @rungsing***. "Salut saya dgn mbak @mitathevirgin tdk melupakan jasa orang lain. Untk mas @ahmaddhaniofficial sabar mas dan semangat trs dlm perjuangannya. #2019gantipresiden," balas akun @rendi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait