Bahagia Ahok Bebas, Komentar Sammy Simorangkir Soal Nasib Ahmad Dhani: Saya Yakin Itu Gampang
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti
Ahmad Dhani Divonis Penjara

Sammy Simorangkir rupanya penggemar berat Ahok, ia bahkan sempat diberi surat oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

WowKeren - Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dari penjara, rupanya membawa kebahagiaan tersendiri untuk penyanyi Sammy Simorangkir. Pasalnya, Sammy termasuk pengagum sosok Ahok. Ia pun sempat mengunggah surat yang diterimanya dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Instagram pribadinya.

Surat tersebut didapat ketika Sammy berkunjung ke Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, beberapa bulan lalu. Ahok menuliskan pesan dan doa untuk anak Sammy, Gevariel Jogi Simorangkir, yang saat itu masih ada dalam kandungan.


"Waktu itu kami besuk Pak BTP. Beliau ada teman-temannya dan tim nyanyinya. Jadi, Pak BTP tuh senangnya nyanyi waktu di dalam (penjara)," ujar Sammy ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (29/1). "Jadi, kami duet, deh, nyanyi-nyanyi dan makan-makan. Habis itu, Pak BTP tulis surat untuk Geva."

Terkait aksi Ahok yang membuat vlog di YouTube, Sammy mengaku mendukung apapun hal yang positif. Menurutnya, YouTube merupakan sarana yang baik untuk memfasilitasi ide-ide kreatif dan membangun.

"Ya, enggak apa-apa. Ya, silakan. YouTube itu jadi wadah yang tidak dimiliki oleh televisi," tutur Sammy. "Semua orang bisa punya acaranya sendiri, bisa lebih dekat juga sama fans-nya. Semua orang juga sekarang pegangnya handphone, bukan televisi."

Sementara itu, Sammy juga menanggapi soal kabar penahanan musisi Ahmad Dhani. Sebelumnya, Dhani dinyatakan bersalah karena telah melakukan ujaran kebencian.

Sammy enggan berkomentar banyak terkait nasib Dhani. Hanya saja, sebagai rekan sesama musisi, ia mendoakan suami Mulan Jameela itu tetap kuat.

"Saya berdoa, semoga Mas Ahmad Dhani kuat. Ya, namanya cobaan, ada kerikil kerikil, bisa lewatlah," kata Sammy. "Saya yakin. Gampang itu. Buat seorang Ahmad Dhani, Cipinang bukan hal yang menakutkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...