Jane Shalimar 'Semprot' Pacar Vanessa Angel Gara-Gara Dituding Pansos dan Pamer Kebaikan
Instagram
Selebriti

Pacar Vanessa yang bernama Bibi meminta Jane untuk tak memamerkan kebaikan yang ia lakukan di media sosial.

WowKeren - Jane Shalimar baru-baru ini meluapkan kemarahannya kepada kekasih Vanessa Angel yang bernama Bibi. Sebelumnya, Bibi sempat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi dan berbicara mengenai kondisi Angel.

Dalam acara tersebut, Bibi sempat meminta Jane agar tidak memamerkan perbuatan baiknya di media sosial. Seperti diketahui, Jane sebelumnya membantu Vanessa saat ditangkap akibat terlibat prostitusi online. Namun, niat Jane tersebut sering dianggap hanya untuk panjat sosial alias pansos semata.


Melalui Instagram Story miliknya, Jane pun memberikan balasan menohok terhadap pernyataan Bibi tersebut. Jane membantah tudingan tersebut dan bahkan menyebut Bibi sebagai "anak kemarin sore". Foto bukti pernyataan Jane tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (30/1).

"Astaghfirullah... ini anak 'kemarin sore' kok songong bener ya?? Wah.. si adek ganteng satu ini kok mulai nyindir2 ya? jd gemez sayah..." tulis Jane di Instagram. "Hey @bibliss. maksudmu 'pamer' itu apa??. apa sy pamerin di ig apa2 aja yg sy belikan utk wanita kesayanganmu itu saat di surabaya kemarin?? oh noo.. ga perluu... murah kook, muraaaahh..."

Lebih lanjut, Jane juga menyindir Bibi yang tak terlihat saat Vanessa berada di Surabaya, Jawa Timur, setelah ditangkap Polda Jatim. Apalagi Jane menjadi orang yang terlihat menemani Vanessa usai diperiksa polisi hingga pulang ke Jakarta. Sedangkan Bibi disebut hanya menunggu Vanessa di pinggir jalan tanpa menemui Jane.

Photo-INFO

Instagram

"Tp pertanyaan sy utk kamu adalah: DARI MULAI WANITA KESAYANGANMU ITU KELUAR DARI POLDA. STAY DI HOTEL. SAMPAI PULANG KE JAKARTA KEMARIN ITU. POSISIMU ADA DIMANA BOS ????????" sambung Jane. "Seingat saya, saat kamu menunggu di pinggir jalan utk menjemput wanitamu itu, kamu tidak menampakkan wajahmu sedikitpun ke hadapan saya!"

Belum usai, Jane juga menasihati Bibi agar memperbaiki perilakunya dan tak lagi mengusiknya. "Lebih baik perbaiki dulu etika kesopanan santun-an mu sebelum sok-sok an mengomentari orang.. Sudahlah, fokus aja nyemangatin wanitamu di sana, ga usah bawa2 sy dalam urusan kalian!" tutup Jane.

Konflik antara Jane dan Bibi pun menuai beragam komentar dari para netter. Ada yang menyindir balik Bibi yang dinilai tak tahu berterima kasih, hingga terkesan ikutan pansos. Namun ada juga yang menilai ucapan Bibi ada benarnya, dan menyebut Jane seharusnya tak koar-koar di media mengenai bantuannya untuk Vanessa.

"Pansos nih laki! Emang org yg pertama jemput VA siapa?? Dan loe dimana ?" sindir akun @dha***sch. "Menurut aku si BiBi cari panggung biar jd artis sekalian wkwkwkwkw lumayan kan dapet ftv," tambah akun @aud****nta. "Nggaktau terimakasih banget," sahut akun @emili*****aksono.

"Si jane juga ngapain? udh lah kalau gk di anggap baik apa yg telah kita lakukan, sudah diam dan mundur terus bodo amat. lah ini masih juga koar sana sini," komentar akun @uli*****ska. "Gak koar koar di ig sih tapi didepan banyak wartawan ya sama aja markonah," seru akun @res***yyy.

You can share this post!

Related Posts