Gwyneth Paltrow Terancam Kena Tuntut Rp 43 Miliar Akibat Tabrak Lari Saat Bermain Ski
Getty Images
Selebriti

Seorang pria yang ditabrak oleh Gwyneth mengaku mengalami patah tulang rusuk dan gegar otak akibat insiden tersebut.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktris cantik Gwyneth Paltrow. Mantan istri Chris Martin ini tengah menjadi pembicaraan hangat di sejumlah media lantaran ia dituntut oleh seorang pria yang mengaku ditabrak olehnya saat bermain ski di Deer Valley Resort, Utah, pada 26 Februari 2016 lalu.

Pria bernama Terry Sanderson tersebut mengajukan gugatan pada Selasa (29/1). Dalam dokumennya, ia menyebut bahwa Gwyneth menabraknya dari belakang saat bermain ski. Atas insiden ini, pria berusia 72 tahun itu mengaku mengalami patah tulang rusuk. Ia pun sempat terjungkal dan pingsan, namun Gwyneth malah meninggalkannya begitu saja.

Terry mengklaim bahwa salah satu rekannya yang juga berada di lokasi itu mengonfirmasi jika Gwyneth adalah orang yang menabraknya. Merasa amat dirugikan, kini Terry pun mengugat ganti rugi sebesar USD 3,1 juta (sekitar Rp 43 miliar) pada sang aktris.


Akan tetapi, pihak Gwyneth sendiri membantah tuduhan yang dilayangkan padanya. Juru bicara sang aktris, Heather Wilson, mengatakan bahwa tuduhan yang diberikan oleh Terry tidak berdasar.

Dalam dokumen gugatannya, Terry mengatakan bahwa Gwyneth meninggalkannya begitu saja saat terluka dan tidak memberikan pertolongan apapun. Gugatan itu juga menyebut bahwa instruktur ski yang bermain dengan Gwyneth telah membuat laporan palsu yang menyatakan bahwa kecelakaan yang ia alami bukan disebabkan oleh sang aktris. Tak cuma itu, Terry juga menuntut Deer Valley Resort yang hingga kini belum memberi komentar apapun.

Lebih lanjut, Terry mengatakan dirinya butuh tiga tahun untuk mengajukan gugatan melawan Gwyneth karena ia mengalami sejumlah masalah, mulai dari berjalan dan menjalani kegiatan sehari-hari karena gegar otak. Terry mengklaim bahwa dirinya pernah dihubungi oleh pengacara yang mengaku mewakili Gwyneth, namun tak pernah ada ganti rugi apalagi permintaan maaf.

Pihak kuasa hukum Terry, Robert Sykes, mengatakan bahwa pengacara Gwyneth tidak membantah bahwa aktris "Iron Man" itu terlibat dalam insiden tersebut. Namun masalahnya, sang aktris justru tidak merasa bahwa insiden "tabrak lari" itu adalah kesalahannya. Kini, pengacara Gwyneth menolak berkomentar dan memberikan kewenangan pada juru bicara sang aktris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait