Nyesek, Melly Goeslaw Unggah Ucapan Duka Menyentuh Ini atas Meninggalnya Saphira Indah
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Secara halus, Melly juga meminta agar netizen tidak 'berjualan' di ucapan bela sungkawanya untuk almarhumah Saphira Indah.

WowKeren - Pernah mengisi soundtrack untuk film "Eiffel I'm In Love" membuat Melly Goeslaw cukup mengenal sosok Saphira Indah. Melalui akun Instagramnya, Melly ikut mengucapkan rasa bela sungkawanya untuk almarhumah Saphira Indah.

Belum lama ini memang beredar kabar bahwa pemeran Uni di "Eiffel I'm In Love" itu telah meninggal dunia. Kabar ini awalnya diungkapkan oleh sebuah akun yang mengaku sebagai sepupu Saphira. Kabar itu cukup mengejutkan netizen karena Saphira dikabarkan tengah hamil.


Seakan membenarkan bahwa kabar duka itu, Melly akhirnya ikut buka suara. Penyanyi berusia 45 tahun ini menulis ucapan duka yang menyentuh bagi almarhumah Saphira Indah. Ia juga mengunggah foto Saphira saat tengah memerankan karakter Uni.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Selamat menghadap Allah SWT @saphira_indah , sudah tenang, urusan di dunia sudah selesai, Insya Allah khusnul khatimah," tulis Melly di bagian caption. "Kami akan mengenangmu Uni sayang, Terimakasih untuk tidak berdagang dan promosi di postingan sy yg ini."

Unggahan Melly ini langsung banjir ucapan bela sungkawa dari netizen. Netizen beramai-ramai ikut mendoakan agar amal ibadah almarhumah Saphira Indah diterima di sisi-Nya.

"Ya allah.ssmoga amal ibadahnya diterima disisi Allah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.... insyallah husnul khotimah...alfatihah untuk almarhumah....," komentar akun @kalghif***. "inalillahiwainailaihirojiun ya Alloh pernah ftv bareng dulu sutradaranya @non_hadrah," komentar akun @adefirmanha***. "Innalilahi wainnailaihi rojiun..doa terbaik buat @saphira_indah ..karyamu akan sllu kmi knang uni syang," komentar akun @vera_14***.

You can share this post!

Related Posts