Kang Daniel - Yoon Jisung Hengkang dari Agensi Lama, Netter Pro Kontra
Selebriti

Kang Daniel dan Yoon Jisung akan mulai pindah ke agensi baru pada Jumat (1/2).

WowKeren - Kontrak Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment, telah resmi berakhir pada 31 Desember 2018 lalu. Para member juga telah mengakhiri promosi bersamanya setelah menyelesaikan konser final pada Minggu (27) lalu. Dengan demikian, para member dipastikan kembali ke agensinya masing-masing untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan.

Begitupun dengan Kang Daniel dan Yoon Jisung yang juga kembali ke agensi asalnya, MMO Entertainment. Namun tidak berselang lama, mereka akan segera pindah ke agensi baru, LM Entertainment, pada Jumat (1/2). Pengumuman ini disampaikan langsung oleh LM Entertainment pada hari ini, Kamis (31/1).

"Kontrak ekslusif Kang Daniel dan Yoon Jisung dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari," terang pihak agensi. "Dimulai pada 1 Februari, mereka akan pindah ke agensi baru, LM Entertainment."

LM Entertainment kemudian menyatakan kalau kedua artis tersebut memutuskan bergabung dengan dasar kepercayaan yang mendalam. Mereka juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendukung karier keduanya di industri hiburan.


"Kedua artis akhirnya bergabung dengan LM Entertainment atas dasar kepercayaan yang mendalam, dan kami berencana untuk memutuskan arah kegiatan mereka di masa depan dengan hati-hati," lanjut pihak agensi. "Kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendukung (kedua) artis yang sedang bersiap memulai awal yang baru."

Menanggapi kabar ini, beberapa netter pun menunjukkan reaksi yang beragam. Sebagian mendukung pilihan Kang Daniel dan Yoon Jisung, sementara lainnya berharap agar agensi barunya benar-benar bekerja keras untuk membuat keduanya lebih sukses. Bukan hanya mengandalkan nama besarnya dan meningkatkan pamor mereka sebagai agensi.

"Aku akan mendukung Kang Daniel dan Yoon Jisung dalam memulai awal yang baru," tulis seorang netter. "Tolong jaga Kang Daniel dengan baik, aku percaya pada kalian," imbuh netter lainnya. "Tolong coba letakkan sayap emas pada Kang Daniel. Jangan hanya mengubah namamu, itu harus sesuatu yang baru," sahut netter yang lain. "Ku pikir mereka hanya mengandalkan nama besarnya, aku akan mendukungmu, Kang Daniel," pungkas netter lainnya.

Kang Daniel dan Yoon Jisung sendiri mulai dikenal luas setelah mengikuti program acara Mnet, "Produce 101 Season 2", sebagai trainee dari agensi MMO Entertainment. Setelah menang dan berhasil masuk dalam sebelas besar, mereka debut sebagai anggota grup proyek Wanna One dan berpromosi selama satu setengah tahun.

Setelah Wanna One bubar, keduanya dipastikan akan segera memulai debut sebagai artis solo. Yoon Jisung sendiri akan memulai debutnya sebagai aktor musikal "The Days" pada Februari mendatang. Sementara itu, belum ada detail resmi terkait debut solo yang akan dijalani oleh Kang Daniel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru