Nikmati Peran Sebagai Ayah Baru, Tara Budiman Serasa Dibuat Jatuh Cinta Lagi
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Saking antusiasnya belajar menjadi orangtua yang baik, Tara Budiman bahkan ikut dalam komunitas parenting.

WowKeren - Setelah putri pertamanya, Kalea Jada Agyra yang lahir pada 28 Desember 2018 lalu, Tara Budiman mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Ia merasakan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Meskipun masih belum ahli merawat buah hatinya, Tara mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah baru.

Saking senangnya menjadi ayah, suami Gya Sadiqah ini mengaku merasa seperti orang yang sedang jatuh cinta. Setiap gerak-gerik dan tingkah anaknya membuat hatinya berdebar.

Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan Tara adalah harus bangun di malam hari. Meski kerap mengantuk, Tara tetap menikmati dan bahagia bisa merasakan momen tersebut.

“Yang membuat saya jadi enggak ngantuk adalah ketika saya gendong, kemudian ngesendawain (anak)," ujar Tara saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (30/1). "Selesai itu ngelihat mukanya dia bahagia banget.”

View this post on Instagram

Pagi pagi uda ada yang ngantuk aja niih, hihihii! Di umur 1 bulan 2 hari @kaela.jada.agyra masi ngajak Ayah dan Ibu begadang-begadang club, Ayah Ibu masi belajar buat ajak main di siang hari dan di malam hari bisa bobo pules abis kenyang sudu sama Ibu, proses ini yang kadang kita gak boleh nyerah buat liat perubahan dari anak walaupun ngantuk to the max, bingung ketika doi nangis gak berenti2x buat kita makin semangat buat belajar apa maunya dia. Apalagi klo lagi leap di wonder week.. hehehe pokonya buat para orang tua baru seperti kita SEMANGAAT!! ❤️❤️❤️ #kaleajadaagyra #anakgyatarra


A post shared by Tarrabudiman (@tarrabudiman) on

Tara berusaha semaksimal mungkin membantu sang istri dalam mengurus dan merawat buah hatinya. Sebab, menurut Tara momen-momen semacam itu tidak akan pernah terulang lagi. Alhasil, meskipun terkadang masih kesulitan, Tara tetap menikmatinya.

Selain itu, Tara tidak ingin ketinggalan perkembangan anaknya. “Ngelihat dia (anak) senyum itu yang membuat saya priceless banget sih." tutur Tara. "Yang ngebuat saya akhirnya jadi sudah deh mau apapun itu, bangun pagi, mau kurang tidur, terserah deh, yang penting bisa melihat dia."

Tara mengaku sangat antusias belajar menjadi orangtua. Ia bahkan ikut dalam komunitas parenting. Ia ingin mendapat banyak pelajaran dan masukan sebagai orangtua baru.

“Mulai dari dia nangis karena apa, gimana sih cara merawat bayi, sampai saya ikutan komunitas parenting," ucap Tara. "Ya alhamdulillah sih menyenangkan sampai sekarang. Setiap detiknya saya nikmati sih."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait