Kino Pentagon Dipastikan Hadiri Fan Meeting Meski Tengah Cedera
Selebriti

Agensi akan merubah beberapa jadwal selama promosi Pentagon di Jepang agar kondisi Kino tidak memburuk.

WowKeren - Pada Rabu (30/1), Cube Entertainment mengumumkan kabar terbaru salah satu member Pentagon, Kino. Dalam pengumuman yang disampaikan melalui Twitter, mereka menyatakan jika saat ini Kino tidak berada dalam kondisi yang baik.

Melalui pernyataannya, Cube Entertainment mengatakan kalau artisnya tersebut akan kesulitan dalam mengikuti aktivitas bersama grupnya. Sebab penyanyi kelahiran tahun 1998 tersebut baru mengalami cedera di pergelangan kakinya.

"Halo, ini Cube Entertainment. Kami menulis tentang kegiatan mendatang Pentagon dan memberikan kalian informasi jika Kino akan kesulitan dalam melakukan promosi," tulis Cube Entertainment di Twitter. "Dia berlatih minggu lalu dan pergelangan kakinya cedera, sehingga tidak bisa tampil dan melakukan promosi seperti biasa."

Pihak agensi kemudian menyatakan jika Kino akan tetap berpartisipasi dalam acara fan meeting dan promosi Pentagon di Jepang. Sebab dia telah bekerja keras untuk menyiapkannya. Sehingga agensi akan berusaha untuk mengatur kembali beberapa jadwal Pentagon.

"Karena dia telah bekerja keras dan banyak berlatih untuk mempersiapkan penampilan panggung yang hebat, dia tetap akan berpartisipasi dalam fan meeting dan promosi di Jepang," terang pihak agensi dalam keterangannya. "Tapi kami akan mengubah beberapa hal (jadwal) agar (promosi) tidak memperburuk keadaannya."

Di akhir pernyataannya, agensi menyampaikan penyesalannya karena membuat penggemar khawatir dengan berita ini. Mereka juga akan melakukan yang terbaik agar Kino bisa pulih secepatnya.

"Kami meminta maaf karena telah membuat penggemar menunggu kabar ini dan menjadi khawatir," lanjut agensi dalam keterangannya. "Kami akan melakukan yang terbaik agar Kino bisa pulih secepatnya. Terima kasih."

Meskipun telah merilis lagu di Jepang, Pentagon akan melakukan debut resmi mereka di negara itu pada bulan Februari mendatang. Mereka juga akan mengadakan tur konser perdananya di Jepang yang bertajuk "Japan Zepp".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait