Infinite Sukses Bikin Fans Penasaran Usai Beri Kode Untuk Lagu Baru
Musik

Lagu baru Infinite ini memiliki makna yang cukup dalam sebagai bentuk rasa cintanya kepada penggemar.

WowKeren - Pada Rabu (30/1), para member Infinite, kecuali Sunggyu yang sedang wamil, mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadinya masing-masing. Mereka mengunggah foto tersebut dalam waktu yang bersamaan dan menyertakan caption hanya satu huruf, yang jika digabung akan membentuk C-L-O-C-K.

Sementara itu, akun Instagram resmi grup mereka, @official_ifnt_, juga mengunggah kiriman dengan caption "CLOCK". Dalam foto itu, mereka memajang foto kelima member ketika berada di sebuah restoran. Dalam foto itu, mereka tampak berpose santai setelah makan bersama.

"CLOCK" sendiri diketahui sebagai judul lagu baru Infinite, yang telah mereka perlihatkan ketika menggelar fan meeting di Seoul bulan Desember 2018 lalu. Dengan teaser ini, para member terlihat telah siap untuk merilis lagu barunya.

Para member Infinite mendeskripsikan lagu baru mereka dengan makna yang cukup dalam, yakni "Mari menghabiskan waktu bersama selamanya denganmu". Lagu ini tampaknya berisi ungkapan cinta mendalam dari Infinite untuk para penggemarnya.

Tidak lama setelah foto ini diunggah, kolom komentar akun Instagram Infinite tersebut langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Mereka terlihat sangat antusias dalam menantikan comeback grup asuhan Woolim Entertainment ini. Di sisi lain, ada beberapa penggemar yang merasa sedih karena Sunggyu tidak bisa berpartisipasi dalam comeback kali ini.

"Aku ingin kalian secepatnya comeback, aku akan menantinya," tulis seorang netter. "Yess, pada kumpul mo comeback," imbuh netter yang lain. "Aku merindukan kalian, aku akan menanti comeback kalian selanjutnya," sahut netter yang lain. "Senang melihat kalian akan comeback, tapi rasanya beda karena tidak ada Sunggyu di sana," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru