Farah Quinn 'Dilamar' Hotman Paris Pakai Lamborghini, Disinggung soal Ukuran Orang Indonesia
Youtube/Hotman Paris Show
Selebriti

Koki seksi Farah Quiin mengungkapkan kriteria pria yang ingin ia kencani dan Hotman mengaku memenuhi syarat tersebut. Apa saja?

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea kembali menggoda bintang tamunya dalam acara "Hotman Paris Show". Adalah Farah Quinn yang dikenal sebagai koki dengan paras ayu nan seksi.

Ketika diwawancarai oleh pengacara kondang tersebut, Farah mengaku telah memiliki seorang kekasih bule yang berprofesi sebagai dokter. Farah sendiri merupakan janda satu anak usai cerai dari Carson Quiin tahun 2014 silam.

Hotman pun menanyakan pada Farah kenapa lebih memilih bule ketimbang pria lokal. Ayah tiga anak ini pun menyinggung sedikit soal tipe gairah sang bintang tamu.

"Kenapa pilih Bule. Apa problem-nya kau tidak gairah dengan pria Indonesia?" tanya Hotman. "Apakah kami ini kekecilan semua aspek badannya, ini penghinaan ini bagi kami."

Kendati memiliki kekasih bule, Farah mengaku bukan berarti dirinya tidak menyukai pria Indonesia. Ia menyukai pria lokal asal individu tersebut memiliki pemikiran yang terbuka.


"Saya enggak pernah bilang lho (kalau) saya enggak suka cowok Indonesia," jawab Farah. "Sebetulnya saya suka cowok Indonesia. Tapi cowok Indonesianya harus yang open-minded. Terus yang punya Lamborghini."

Mengetahui Farah punya kriteria, Hotman pun mendesaknya mengenai apalagi yang dibutuhkan untuk menjadi pria tipe idealnya. "Apalagi?" tanya Hotman.

Pria yang pintar memilih busana ternyata juga masuk kriteria wanita berusia 38 tahun ini. "Terus yang pinter, yang bisa dandan," lanjut Farah.

Hotman pun blak-blakan mengaku bahwa dirinya memenuhi syarat sebagai pria tipe ideal Farah. Ia pun langsung "melamar" Farah untuk menjadi kekasihnya.

"Semua persyaratanmu itu saya penuhi," ucap Hotman. "Maka sekarang saya mau lamar kamu, mau enggak jadi pacarku?

Mendengar hal itu, Farah pun mengajukan syarat terakhir, bahwa ia mau menjadi kekasih Hotman asal sebagaii wanita satu-satunya. "Asal pacar satu-satunya boleh," kata Farah yang diiyakan oleh Hotman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait