Citra Kirana Bosan Ditanya Nikah dengan Ali Syakieb, Pose Bareng Reza Rahadian Kembali Disorot
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengaku santai soal urusan menikah dan ingin fokus berkarier dulu di dunia hiburan.

WowKeren - Citra Kirana tengah melebarkan sayap ke dunia layar lebar. Ia juga tengah menanti perilisan film horor terbarunya di bioskop Indonesia. Meski begitu, ia mengaku tidak akan meninggalkan dunia sinetron yang telah membesarkan namanya.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Citra mengaku jika untuk sementara mengurangi syuting sinetron stripping. "Oh enggak. Aku enggak menutup kemungkinan main sinetron, kok," ujarnya saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (31/1).

Terkait jadwal syuting yang padat, Citra membantah jika pekerjaannya menghambat hubungannya dengan Ali Syakieb. "Ah, enggak juga," ungkap Citra.

Wanita berusia 24 tahun ini juga mengatakan kalau sebenarnya ia pun sudah bosan ditanyai kapan akan menikah. Padahal, ia dan Ali santai menjalani kisah asmaranya. Mereka juga masih ingin berkarier dan berkarya di dunia hiburan.


"Iya, ya nanti aja," tegas Citra. "Kalau sekarang emang lagi fokus untuk film, tapi untuk ke depannya kalau ada yang bisa aku share, aku share. Doain ya, nanti pasti dikasih tahu."

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Citra pernah mengunggah foto bersama Reza Rahadian. Keduanya tampak tersenyum bahagia dan akrab. Gara-gara foto tersebut, Citra sempat diprotes penggemarnya. Mengingat ia jarang mengunggah foto bersama Ali.

Unggahan Citra tersebut mendapat beragam reaksi warganet hingga ada yang mendoakan mereka berjodoh. "Klo sama yang ini saya tidak setuju kak," kata sebuah akun. "Kak ciki knp skrg gk pernah poto bareng kak ali lagi," sahut yang lain. "Cowoknya mn kak, tp sm kak reza jg cocok sih," tambah yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait