Cantik Mirip Raisa, Novi Mantan Cherry Belle Nikah Kilat Dituduh Hamil Duluan
Selebriti

Novi langsung memberikan klarifikasi dan menyangkal dirinya hamil sebelum menikah dengan sang suami, Ershad Muhammad.

WowKeren - Salah satu mantan member Cherry Belle, Novi Herlina, ternyata sudah menikah. Novi resmi menjadi istri Ershad Muhammad dalam pernikahan adat Sunda, 22 Desember 2018.

Resepsi pernikahan Novi dan Ershad digelar di Bogor, 26 Januari lalu. Rupanya karena tak diketahui publik dan media, muncul anggapan kalau Novi menikah diam-diam karena sudah isi duluan.


Novi langsung membantah anggapan miring dari netizen itu. Ia memang tak menunda punya momongan namun menegaskan kalau pernikahannya dengan Ershad bukan lantaran hamil.

"Enggak benar lah. Waduh hamil duluan kalau misalnya sih maunya cepat (punya anak) sih ya," kata Novi. "Tapi ya netizen-nya terserah mau ngomong apa karena, memang aku bukan tipe orang yang suka publish sama pasangan di media sosial manapun."

Sebagai publik figur, Novi menganggap wajar jika pernikahannya yang tertutup disorot publik. "Jadi semenjak di Cherry Belle banyak banget pelajaran, jadi sekarang ada momen ini terus diserang netizen banyak berita yang kurang baik, aku senyum saja," ujarnya.

Rumor hamil duluan itu muncul karena ia dilamar Ershad seminggu sebelum nikah. Novi lantas mengungkap kalau ia dan Ershad sebenarnya bukan akan menikah melainkan lamaran. Namun pihak keluarga meminta mempercepat hingga 22 Desember menjadi momen akad nikah mereka.

"Jadi persiapan sebelum akad itu cuma dua minggu. Ngurusin surat-surat, semuanya. Alhamdulillah diberi kelancaran," katanya. "Dia spesial, bisa menyatu sama saya dan keluarga."

Novi Herlina

Instagram

Saat akad maupun resepsi, Novi tampak pamer body ramping terutama di bagian perut. Penampilannya tersebut semakin menegaskan kalau kabar hamil duluan itu tidak benar. Tak cuma itu, netter juga memuji kecantikannya yang mirip Raisa.

"Mirip raisa gils," kata seorang netter. "Kok mirip raisa ya," timpal netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...