Yoon Jisung Eks Wanna One Umumkan Jadwal Debut Solo, Fans Antusias
Musik

Yoon Jisung selain debut solo akan sibuk membintangi musikal 'The Days'.

WowKeren - Satu persatu member Wanna One memang telah menentukan akan debut solo, grup atau lebih fokus pada jalur akting. Tak terkecuali Yoon Jisung yang memutuskan akan debut sebagai solois.

Tak perlu menunggu lama pada Jumat (1/2), agensi LM Entertainment langsung merilis teaser perdana debut Yoon Jisung. Idol kelahiran tahun 1991 itu akan menghadirkan album berjudul "Aside".

Teaser itu juga memperlihatkan jadwal perilisan foto konsep, lirik dan teaser video musik. Terungkap juga jika Yoon Jisung akan resmi debut solo merilis album pada 20 Februari mendatang.


Menurut Yoon Jisung, album "Aside" itu direncanakan sebagai bentuk terima kasih kepada semua fans yang sudah mendukungnya. Menariknya, ia akan bekerja sama dengan Lee Dae Hwi di lagu b-side.

Informasi terbaru terkait debut Yoon Jisung ini ramai menuai komentar positif dari fans. Banyak yang antusias menanti konsep musik yang akan diusung oleh mantan leader Wanna One tersebut.

Sementara itu, Yoon Jisung begitu debut solo sudah langsung disibukkan dengan membintangi musikal "The Days". Publik bisa menyaksikan penampilan idol ganteng itu mulai 22 Februari hingga 6 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait