Laudya Cynthia Bella Ngaku Lebih Pilih Dimas Beck Daripada Raffi Ahmad, Beber Alasan Mengejutkan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Pernah menjalin cinta dengan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella menjelaskan status persahabatan di antara mereka.

WowKeren - Belum lama ini YouTuber Atta Halilintar membagikan video saat menggerebek aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Dalam video berjudul "PRANK! DIGREBEK POLISI! Detik Detik Sebelum Buyar" yang dibagikan pada Rabu (30/1), Atta memberikan sejumlah pertanyaan yang harus dijawab cepat oleh Bella.

Dari sekian banyak pertanyaan, ada yang paling menarik yakni saat Atta menyuruh Bella memilih antara Raffi Ahmad atau Dimas Beck. Bukan karena apa, Raffi dan Dimas adalah rekan Bella dalam grup Bukan Bintang Biasa atau akrab disebut BBB bersama Chelsea Olivia dan Ayushita.

"Raffi Ahmad atau Dimas Beck?" tanya Atta. "Dimas Beck," jawab Bella dengan cepat.

Memberi jawaban Dimas daripada Raffi, Bella memberi pengakuan mengejutkan. Rupanya, mantan kekasih dari Chico Jericho ini membeberkan bahwa dirinya dan Dimas memang masih bersahabat baik hingga sekarang. "Karena dia sahabatku sampai sekarang," jelas Bella.

Mendapati jawaban tersebut, Atta makin penasaran dengan status persahabatan Bella dengan Raffi. "Kalau Raffi Ahmad bukan sahabat?" tanya Atta.

Bella menjelaskan bahwa dirinya dan Raffi memang bersahabat, namun tak begitu dekat. "Sahabat tetapi bukan teman curhat gitu," beber Bella.


Atta seolah masih penasaran dengan status Raffi dan Bella, mengingat keduanya pernah menjalin asmara di masa lalu. "Soalnya dulu mantanan ya kak?" ucap Atta.

Seolah enggan membahas pernyataan Atta, Bella mengalihkan pembicaraan dengan menyebut Dimas masih sering berhubungan baik via telepon. "Kalau sama Dimas Beck kan sekarang masih telepon-teleponan," beber Bella.

Menanggapi pernyataan Bella, Atta malah membahas soal sakit hati. "Tapi enggak ada sakit hati di antara salah satu orang kan?" tanya Atta. "Enggak," jawab Bella dengan tegas yang diiringi dengan tawa Atta.

Atta kembali menegaskan pertanyaannya pada Bella. "Itu pertanyaannya beneran kak, siapa tau kakak ada sakit hati dengan salah satu, namanya pertemanan, perhubungan," jelas Atta.

Bella membantah ada rasa sakit hati di antara pertemanan mereka. Bahkan, pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini menyebut akrab dengan istri Raffi, Nagita Slavina. "Enggak sih, justru sekarang aku lebih dekat sama Gigi (Nagita Slavina) daripada Raffi Ahmad," kata Bella.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru