Via Vallen Boyong Keluarga Liburan ke Jepang, Rasakan Pengalaman Ini Untuk Pertama Kalinya
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen membagikan foto liburan di Negeri Sakura bersama para anggota keluarga dalam unggahan Instagram pada Jumat (1/2).

WowKeren - Di tengah guyuran hujan yang terjadi di Indonesia saat ini, penyanyi dangdut cantik Via Vallen memboyong beberapa anggota keluarganya ke Jepang. Diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya, pelantun lagu "Sayang" ini sempat mengunjungi Universal Studio Jepang. Tak ketinggalan, Via juga sempat mengabadikan potret bahagianya saat berada di sana.

Kali ini pada Jumat (1/2), Via kembali membagikan foto menikmati keindahan Negeri Sakura. Bersama para anggota keluarganya, Via berada di salah satu resor yang dipenuhi dengan hamparan salju luas. Mengenakan pakaian tebal lengkap dengan sepatu boots, Via memamerkan ekspresi bahagia berada di tengah salju.

Berlibur di tengah salju rupanya menjadi pengalaman pertama Via. "Alhamdulillaaahhhh Salju pertama kitaaaaa," tulis Via di keterangan fotonya.

Unggahan Via tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberikan reaksi beragam soal liburan Via di Jepang.

"Wah seneng bngt ya kak bisa menikmati hujan salju secara langsung..." tulis akun @giyan***. "Senenge mama cin @viavallen mukanya sampai merah smua... Rasane gak bekuuu smua itu happy holiday cin," sambung akun @aqila***.

"Alhamdulillh... sya aja blm pernah jumpa salju ehheh," tambah akun @sqz***. "Mau dong mb...oleh2 salju sekarung.." sahut akun @nani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru