Resmi Sandang Status Jomblo Lagi, Delon Thamrin Girang Bakal Terima Angpau Imlek
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Dalam Tahun Baru Cina, mereka yang berstatus single akan menerima angpau, termasuk Delon Thamrin yang kini menjadi duda.

WowKeren - Delon Thamrin dan Yeslin Wang resmi bercerai pada 24 Januari lalu. Selama proses persidangan, terkuak bahwa alasan Yeslin menceraikan Delon adalah soal kebiasaan sang mantan suami berjudi hingga meninggalkan utang miliaran rupiah.

Sejak hakim mengetuk palunya, Delon pun resmi menyandang status duda. Biarpun kembali menjadi jomblo, pria jebolan "Indonesian Idol" ini mengaku senang lantaran dalam tradisi Tionghoa, mereka yang berstatus single akan menerima angpau.

"Karena sekarang aku statusnya jomblo, berarti terima angpau tahun ini!" kata Delon saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat pada Kamis (31/1).

Dalam perayaan Tahun Baru Cina yang jatuh pada Selasa (5/2) mendatang, Delon berencana berkumpul bersama keluarganya. Ia mengaku senang karena tahun ini nasib pernikahannya sudah diputuskan, berbeda dengan perayaan sebelumnya saat masih belum jelas.


"Paling sekarang kumpul keluarga," lanjut Delon. "Kalau dulu, tahun lalu, kan memang belum ada keputusan. Memang sudah sendiri, tapi statusnya masih menikah. Kalau kali ini kan sudah ketuk palu."

Resmi menjadi duda, Delon nampaknya juga belum menemukan pengganti Yeslin. "Banyak, tuh. Mau dikenalin? Ya nanti tinggal didekatin saja," ujar Delon bercanda.

Sebelumnya saat disinggung soal utang miliaran tersebut, Delon enggan menjelaskannya. Bagi Delon, hal tersebut adalah urusan pribadinya.

"Kalau yang kayak gitu aku no comment juga karena ini urusan pribadi aku," jelas Delon. "Enggak mau jadi konsumsi publik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru