Bikin Meleleh, Audy Ungkap Kangen ke Iko Uwais Dengan Cara Ini
Instagram/audyitem
Selebriti

Tidak sedikit netter yang ikut baper ketika melihat postingan Audy berikut ini.

WowKeren - Karier Iko Uwais di luar negeri memang tengah bagus-bagusnya. Namun dia harus meninggalkan keluarga kecilnya di Indonesia untuk mengejar karir di sana. Meski demikian, hal tersebut tak mengurangi keharmonisan rumah tangganya bersama Audy Item.

Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya Jumat, 1 Februari, Audy kembali mengunggah sebuah postingan mesra ketika merasa rindu kepada Iko Uwais. Bersama kedua putrinya, Audy pun mengunggah foto manis mereka bertiga dan mengungkapkan kerinduan kepada Iko Uwais.

"UWAIS angels πŸ¦„β€οΈπŸ¦„ we miss u paa @iko.uwais #love #meandmydaughters #happy," tulis Audy di bagian caption foto. Dalam foto itu Audy terlihat sangat bahagia ketika berpose bersama kedua anaknya.

Alhasil dalam waktu singkat, postingan Audy itu langsung mendapat banyak komentar dari netter. Tidak sedikit netter yang ikut dibuat baper ketika melihat postingan Audy dan kedua anaknya itu.

"Cantik Cantik Cantik 😘😘😘 @audyitem," komentar indyw***. "Kembar tiga 😁," komentar dhianguna***. "Cantik😘😍😍😍 @audyitem," komentar indriselfi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru