Tak Terima Anang Hermansyah Dihina Jerinx SID, Ashanty Bakal Laporkan ke Polisi?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah menceritakan reaksi istrinya usai membaca komentar Jerinx SID yang menyindir dirinya.

WowKeren - Sebagai Anggota DPR RI Komisi X, Anang Hermansyah ikut ambil bagian dalam pengajuan Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan. Namun aksi Anang ini rupanya mendapat respon negatif dari Jerinx Superman Is Dead.

Jerinx bahkan sempat menyindir Anang lewat akun Twitter miliknya, @JRX_SID, dan menyebut nama Rhoma Irama. Jerinx juga menantang Anang untuk berargumen mengenai RUU tersebut.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan," bunyi tulisan Jerinx di akun Twitter miliknya pada Kamis (31/1). "Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah."

Istri Anang, Ashanty, rupanya merasa tak terima sang suami dikata-katai oleh Jerinx. Ashanty sempat menuliskan pembelaannya untuk Anang melalui akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Anang mengaku bahwa pihaknya berencana melaporkan Jerinx ke polisi. "Iya mau laporin. Segera sepertinya," ujar Anang Hermansyah pada Jumat (1/2).

Lihat postingan ini di Instagram

Baca slide nya sampai selesai ya biar paham!!! Coba dibaca dengan baik yaa, jadi inti nya RUU ini diusulkan dan diperjuangkan oleh suami saya sebagai anggota DPR yg juga seorang musisi, juga teman2 musisi yg ada diluar legislatif!! Tapi yg rancang yahh ada badan nya sendiri.. dan setau saya anang pun ada mengkritisi beberapa pasal nya makanya belum di SAH kan.. makanya namanya ‘RANCANGAN’ .. belum jadi aja udah banyak yg berantem sesama musisi, bukan nya harusnya ikut andil diskusi dan berdialog yaa.. bukan malah terpecah, yg ada legislatif nya jadi bingung.. jangan berpikiran sempit dan udah ngga suka dulu kl kita belum tau yg sebenarnya, emang dipikir mudah yaa!! Tahunan loh ini diperjuangkan baru berhasil di prolegnas prioritas sekarang!! Harus nya kita bangga.. Lagian suami sy tinggal itungan sesaat udh ngga melanjutkan di DPR, dan kembali mau jadi musisi, ya kali dia mau ada RUU musik yg memberatkan atau menyudutkan musisi.. jangan sampe karena perbedaan politik saat ini jadi memicu pikiran negatif.. intinya pasti ada nya RUU musik yg semua musisi perjuangkan ini untuk kebaikan semua.. belajar lah berpikiran positif😍 dan sy bangga suami sy ngga meneruskan DPR tapi ada hasilnya dan semoga bisa cepat di SAH kan😍 biar yg bilang anang kerja nya apa paling tidak bisa paham..


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Anang pun menceritakan bahwa sang istri merasa geram dengan cuitan Jerinx. Ashanty marah karena suaminya mendadak diserang lewat sosial media dan akan membawa hal ini ke jalur hukum.

"Jadi intinya si Ashanty tuh bilang di Instagram storynya," ungkap Anang. "Abis dia marah-marah ke Jerinx nggak terima lakinya diserang, dia bilang, 'fix kamu (Jerinx) saya laporin'."

Sementara itu melalui akun Instagramnya, Ashanty juga meminta agar membaca berita tentang RUU Permusikan tersebut dengan baik. Menurutnya, RUU Permusikan ini bukan hanya diperjuangkan oleh Anang namun juga musisi lainnya. Selain itu RUU ini baru dalam tahap rancangan dan belum disahkan sehingga masih bisa didiskusikan.

"Baca slide nya sampai selesai ya biar paham!!! Coba dibaca dengan baik yaa, jadi inti nya RUU ini diusulkan dan diperjuangkan oleh suami saya sebagai anggota DPR yg juga seorang musisi, juga teman2 musisi yg ada diluar legislatif!! Tapi yg rancang yahh ada badan nya sendiri.. dan setau saya anang pun ada mengkritisi beberapa pasal nya makanya belum di SAH kan.. makanya namanya ‘RANCANGAN’ .. belum jadi aja udah banyak yg berantem sesama musisi, bukan nya harusnya ikut andil diskusi dan berdialog yaa.. bukan malah terpecah, yg ada legislatif nya jadi bingung..," tulis Ashanty. "jangan berpikiran sempit dan udah ngga suka dulu kl kita belum tau yg sebenarnya, emang dipikir mudah yaa!! Tahunan loh ini diperjuangkan baru berhasil di prolegnas prioritas sekarang!! Harus nya kita bangga.. Lagian suami sy tinggal itungan sesaat udh ngga melanjutkan di DPR, dan kembali mau jadi musisi, ya kali dia mau ada RUU musik yg memberatkan atau menyudutkan musisi.. jangan sampe karena perbedaan politik saat ini jadi memicu pikiran negatif.. intinya pasti ada nya RUU musik yg semua musisi perjuangkan ini untuk kebaikan semua.. belajar lah berpikiran positif dan sy bangga suami sy ngga meneruskan DPR tapi ada hasilnya dan semoga bisa cepat di SAH kan biar yg bilang anang kerja nya apa paling tidak bisa paham..."



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru