Billy Syahputra-Hilda Vitria Liburan ke Malaysia, Kepergok Depan ATM Disindir Kuras Duit
Selebriti

Para netter juga menilai bahwa Billy Syahputra akan ditinggalkan oleh Hilda Vitria jika suatu hari nanti uangnya habis.

WowKeren - Kontroversi terus menghampiri Billy Syahputra sejak menjalin hubungan dengan Hilda Vitria. Pasalnya, status Hilda masih diperdebatkan lantaran diklaim sebagai istri sah dari Kriss Hatta. Kasus tersebut pun sudah berlanjut sampai ke jalur hukum.

Selain itu, Billy juga dianggap sebagai "pebinor" karena merebut Hilda yang masih menjadi istri orang lain. Kendati sering dinasihati hingga dihujat, adik mendiang Olga Syahputra tersebut terus membela Hilda. Billy juga sering memanjakan dan membawa Hilda berlibur ke luar negeri.

Kali ini, Billy tampak mengajak Hilda berlibur ke Malaysia. Keduanya tertangkap kamera sedang berada di depan mesin ATM. Tampaknya, Billy sedang mengambil uang tunai yang akan ia pakai, sedangkan Hilda menunggu di sampingnya sambil memegang sebuah es krim.

Foto Billy dan Hilda yang berada di Malaysia pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (1/2). Para netter lagi-lagi menyindir Billy sedang dimanfaatkan Hilda yang menguras habis uangnya. Mereka juga menduga bahwa Hilda akan meninggalkan Billy jika uangnya telah habis.

"Lagi di kuras toh ATM nya," komentar akun @edyku*****an04. "Liburan terooooosss mpe duitnya abis," tambah akun @rince******ciamis. "Kyk lg ngebentak ih. cepetan ambil yg banyak uangnya billiiii," seru akun @prince****oseon.

"Ada uang abang disayang ... bobol terooss tu Atm," sindir akun @rima****aeti. "Kuras sampe habis ATM nya mbak nanti kalo udah habis ya tinggalin lagi," imbuh akun @meg*****a96. "Ketara banget kalau hilda yang nyetir billy," sahut akun @jen*****ndu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait