Nenek Amandine Curiga Tyas Mirasih Ingin Hilangkan Asal Usul Cucunya, Lagi-lagi Tantang Sumpah Mati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tyas Mirasih memilih absen dalam agenda klarifikasi yang digelar oleh KPAI terkait kasus hak asuh Amandine, Jumat (1/2).

WowKeren - Perseteruan Tyas Mirasih dan nenek Amandine, Maryke Harris Pohu masih terus berlanjut. Tyas memilih absen dalam agenda klarifikasi yang digelar oleh KPAI terkait kasus hak asuh Amandine pada Jumat (1/2).

Ketidakhadiran Tyas tersebut membuat nenek Amandine menaruh kecurigaan. Agustiunus Nahak, pengacara Maryke mengungkapan dugaan bahwa Tyas berniat untuk menghilangkan asal usul Amandine.


"Kami curiga, terus terang kami duga Amandine itu mau dihilangkan asal usulnya. Klien kami ini ibu dari bapaknya Amandine," ujar Agustinus kepada awak media saat ditemui di kantor KPAI, Jakarta Pusat pada Jumat (1/2). "Sehingga hubungan klien kami terhadap Amandine ini cucu dan nenek kandung."

Pihak Maryke mengaku sama sekali tidak tahu tentang kabar Amandine dan keberadaanya sekarang. Padahal, Maryke mengaku sangat merindukan cucunya. Pihak Maryke pun memperingatkan Tyas untuk tidak memutus tali silaturahmi antara nenek dan cucu.

"Jangan coba-coba untuk memutus tali silaturahmi antar keluarga yang sedarah. Ini jelas hubungan darahnya ada. Selain itu, putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan itu harusnya Amandine ada di pangkuan neneknya," tegas Agustinus. "Faktanya secara fisik anak itu dibawah kekuasaan orang lain. Dimana amandine berada, neneknya juga enggak tahu."

Maryke pun kembali menantang Tyas untuk bersumpah secara agama. Maryke bahkan tak masalah jika sumpah itu akan merenggut nyawa salah satu di antara keduanya.

"Sekarang saya tantang ulang lagi dia yang kedua kalinya. Siapapun dia, Tyas atau siapapun di belakang dia, untuk bersumpah secara Agama Islam karena itu lah yang tertinggi untuk saya," kata Maryke. "Kalau kamu benar, kamu datang. Kalau kamu benar, kamu hidup. Kalau kamu salah, kamu yang mati. Kalau saya yang benar, saya hidup. Kalau saya salah, saya mati. Itu tantangan saya buat dia."

Maryke juga menyebut Tyas telah banyak berbohong kepada publik dan memfitanh dirinya. "Tidak ada kata-kata lain karena semua sudah saya sampaikan. Dia memutarbalikkan fakta, membohongi publik, memfitnah. Itu pekerjaan dia," tutup Maryke.

Seperti diketahui, Tyas terlibat perselisihan dengan Maryke, setelah dianggap membawa kabur cucunya. Maryke pun melaporkan Tyas ke Polda Metro Jaya atas kasus eksploitasi anak dan membawa tanpa izin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...