Jerinx SID Nyinyir Pedas Soal Panggilan Bunda, Ashanty 'Balas Dendam' Ejek Halu
Selebriti

Perdebatan masalah RUU Musik akhirnya malah merebet ke 'perang kata' antara Jerinkx dengan istri Anang, Ashanty.

WowKeren - Jerinx SID menyindir Anang Hermansyah yang sembunyi dibalik Ashanty. Ia juga mengecam Anang yang mangkir ketika diajak debat terkait RUU Musik.

""Debat di radio aja takut apalagi di TV. Ketemu sama @jokowi (2014) saja ga ada gunanya apalagi ketemu @ananghijau," kata Jerinx. "Yang lucu, istrinya @ashanty_ash malah ngotot minta debat TV. Saya ga pernah takut lawan elit piece of shyt macam kalian. Ayo! Asal jangan kau jadikan ini media jualan kosmetik ya."

Pentolan Superman Is Dead ini juga mengejek panggilan bunda yang biasa disematkan fans buat Ashanty. "Ban bun ban bun, yang punya akun namanya bunda Dorce ya," sindir Jerinx menyebut nama panggilan serupa untuk Dorce Gamalama.

Sikap Jerinx ini membuat ia dibully cari panggung dan sepi job oleh netizen. "Dan masalah netizen panggil sebutan bunda ke bund ash aja juga di nyinyirin.. komennya : ban bun ban bun emamg ini akun nya bunda dorce ya... duuuhhh si pansos knp kyk emak2 ya.. aku sdh ss tuh," kata netter. "Protes jg ada caranya sendiri woi...gak koar2 di sosmed kayak anak SMA gitu, mulutnya kayak ibu-ibu," kata yang lainnya.

Sindiran Ashanty

Instagram

Disisi lain, Ashanty masih menantang Jerinx untuk ketemuan. Ia juga sempat menyindir Jerinx lewat InstaStory.

"Terserah mas deh mau ngomong apa," kata Ashanty. "Fix dia halu, dan saya jadi sama stresnya kalau ngadepin orang-orang kayak gini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait