Amel Alvi Malu Tampil Seksi Usai Pulang Umrah
Instagram/amelalvireal
Selebriti

Selain mengurangi tampil seksi, Amel Alvi juga berniat mengurangi kegiatan DJ-nya.

WowKeren - Amel Alvi baru saja pulang dari menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Setelah pulang umrah Amel Alvi pun memiliki suatu keinginan khusus, yaitu mengurangi untuk tampil seksi. Meskipun tidak secara langsung, tapi keinginan itu dilakukan secara perlahan.

Selain karena baru pulang dari umrah, wanita berusia 26 tahun ini juga mengatakan dirinya merasa malu jika selalu tampil terbuka. Bukan hanya itu saja, Amel Alvi juga berusaha mengurangi kegiatan DJ yang biasa dilakukannya.

"Bulan Desember saya umrah sama mama saya, itu umrah kedua saya dan saya sih lagi mengurangi DJ juga karena memang bertambah umur," kata Amel Alvi di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu, 2 Februari. "Kayaknya nggak mau pakai baju seksi lagi sebisa mungkin mengurangi. Ya malu sama umur kali ya," lanjut Amel Alvi.

Meski berkeinginan untuk mengurangi tampil seksi, Amel Alvi tidak ingin dirinya disebut mendapat hidayah. Artis yang sempat diduga ikut terseret kasus prostitusi online Roby Abbas itu malah mengatakan dirinya sudah bosan menjadi seorang model.


"Tapi apa ya namanya udah bertambah umur udah juga bosen dengan model udah semua," kata Amel Alvi. "Udah yaudahlah, mau ngapain lagi sih kalau bisa nikah, nikah gitu masih menunggu masih mencari," pungkasnya.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Amel Alvi terlihat mulai mengurangi busana seksinya. Meski demikian, dia tetap aktif mempromosikan produk endorse ataupun kegiatan yang dilakukannya. "Today @antv_official @veronapictures #amelalvireal #antv_official #veronapictures," tulisnya di bagian caption postingan terakhir Amel Alvi (2/2).

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel