Menangis di Konser Dewa 19 Di Malaysia, Dul Jaelani Banjir Simpati
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Dul bisa kuat menjalani permasalahan di keluarganya.

WowKeren - Saat ini Dul Jaelani tengah menggantikan posisi Ahmad Dhani yang sedang dipenjara karena kasus ujaran kebencian yang diputuskan 28 Januari 2019 lalu. Ahmad Dhani langsung ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur usai divonis.

Oleh karena itu Dul Jaelani pun menggantikan posisinya sebagai keyboardis di konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu, 2 Februari 2019. Dalam video yang banyak beredar itu, ada suatu pemandangan menyentuh ketika Dul menggantikan posisi ayahnya yang sedang dipenjara. Pemandangan menyentuh itu adalah ketika Dul menangis di atas panggung.


Video itu kemudian beredar viral dan kembali dipublikasikan oleh salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turah. "Siapaaaa yang ngiris bawang tengah malam beginiii???. 😭😭😭😭. Minceu jadi ikutan nangisss neh. Yang tabah yaa dedel Dul dan kakak Al. Peluk dari minceu 🤗🤗 hug hug," tulis Lambe Turah di bagian caption.

Video yang dibagikan bersumber dari akun Dian Rahmaniar itu lantas mengundang banyak simpati dari para netter. Tidak sedikit netter yang ikut memberikan semangat dan dukungan kepada Dul dan kakak-kakaknya ditengah permasalahan yang sedang menimpa sang ayah.

"AD tetap ayah yang baik dimata anak2nya.walau ada ribuan ayah menggantikan posisi AD.😭😭," komentar ferahayat***. "Ketika bapaknya orang lain disakiti pak ahmad dhani. Anaknya jg nangis kaya gini ko. Jadi stop saling nyakitin walaupun sekedar dari sebuah pendapat dan kesombongan," komentar meilinas***. "@sinaganirwana sedihka jugaa 😭😭😭," komentar ainunrii***.

You can share this post!

Related Posts