Sungjae BTOB Bikin Iri Usai Dapat Deretan Keberuntungan Ini di 'Master in the House'
TV

Sungjae bahkan mengatakan kalau 2019 akan menjadi tahun keberuntungannya.

WowKeren - Koki selebriti Lee Yeon Bok hadir sebagai tuan di episode terbaru program acara "Master in the House". Dalam kesempatan tersebut, Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung dan Sungjae BTOB belajar untuk membuat pangsit.

"Keluarga berkumpul, membuat dan makan pangsit bersama di Tiongkok. Ayo kita membuat dan makan pangsit gaya Tiongkok," ujar Lee Yeon Bok. "Ada bahan khusus. Itu sama sekali tidak mempengaruhi rasa, tapi itu adalah sesuatu yang hanya kau masukan ketika Tahun Baru Imlek."

Lee Yeon Bok kemudian mengungkapkan kalau bahan-bahan khusus itu terdiri dari koin, jujube dan permen. Siapapun yang mendapatkan pangsit dengan isian ketiga bahan tersebut, ia diprediksi akan memiliki keberuntungan baik sepanjang tahun.

Keempat member dan Lee Yeon Bok berkumpul dan makan pangsit bersama di meja. Sungjae mengambil pangsit pertama lalu menggigitnya, namun tampak terkejut ketika mengetahui ada yang janggal.

"Tuan, aku menggigit sesuatu, aku tidak berbohong," ujar Sungjae. Ia kemudian mengeluarkan uang pecahan 10 won (Rp 124) dan membuat semua orang bersorak gembira untuknya.


Episode terbaru Master in the House

Soompi

Lee Seung Gi kemudian menanyakan apa yang terjadi. Lee Yeon Bok pun mengeluarkan amplop merah yang berisi uang pecahan 10 won dan memberikannya kepada Sungjae. Setelahnya para member kembali fokus makan pangsit untuk menemukan hadiah yang lebih besar.

Yang Se Hyung kemudian mulai mengocok pangsit untuk menemukan hadiah di dalamnya. Tindakannya ini langsung diprotes oleh Lee Yeon Bok. "Budaya ini terus menghilang karena tindakan yang seperti ini. Anak-anak hanya membuka pangsit (untuk mendapatkan hadiah)."

Sesaat setelahnya Yang Se Hyung berdiri dan menari dengan gembira usai menggigit pangsit, sehingga semua orang memandang ke arahnya dan penasaran dengan apa yang terjadi. Namun rupanya ia hanya bercanda dan mengatakan kalau rasa pangsitnya sangat enak, bukannya menemukan hadiah.

Tidak lama setelahnya, Sungjae kembali mengejutkan semua orang karena ia berhasil menemukan hadiah lain. Ia bahkan mendapatkan pecahan uang yang lebih besar, yakni 100 won (Rp 1.248). "Maafkan aku semuanya, ku rasa ini benar-benar tahunku (keberuntunganku)."

Setelahnya, Sungjae kembali mendapatkan amplop merah yang berisi uang dari Lee Yeon Bok. Sungjae pun bersorak gembira dan memamerkan amplop yang diterimanya kepada member yang lain. "Aku akan menerima banyak keberuntungan, terima kasih tuan," ujar Sungjae.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait