Syifa Hadju Akui Sudah Putus dengan Megantara, Foto Bareng Rizky Nazar Jadi Sorotan
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Banyak netter yang melontarkan pertanyaan-pertanyaan setelah melihat foto Syifa Hadju dan Rizky Nazar berikut ini.

WowKeren - Jalinan asmara Syifa Hadju dan Achmad Megantara berakhir sudah. Sering membuat publik baper selama menjalin kasih, nyatanya Syifa mengonfirmasi bahwa dirinya sudah tak lagi menjalin kasih dengan Megantara. Syifa mengatakan bahwa itu merupakan kesepakatan bersama.

"Kita sekarang temenan, enggak sampai lost contact, masih berhubungan baik," kata Syifa seperti dilansir dari KapanLagi pada Sabtu (2/2). "Sama orangtuanya juga masih suka berhubungan lewat sosial media atau chat gitu."

Setelah ramai kabar putus dengan Megan, postingan Syifa di media sosial pun langsung menuai banyak komentar dari netter. Terutama postingan Syifa bersama lawan mainnya di film "The Way I Love You", Rizky Nazar. Dara berusia 18 tahun ini memang sering membagikan foto bersama Rizky dan pemain lainnya.

Sejumlah netter melontarkan pertanyaan-pertanyaan usil dalam foto Syifa bersama Rizky usai resmi putus dengan Megan. Ada netter yang bertanya-tanya soal hubungan Syifa dengan pesinetron tampan itu. Ada juga netter yang terang-terangan menyebutkan Syifa cocok dengan Rizky Nazar.

"Pacaran gk ch sm rizki nazar?" tanya netter. "Cocok banget si kakek Syifa dan kami rizki," celetuk lainnya. "Cocok aned (emoji hati)," tulis yang lain. "@syifahadjureal sama @rizkinazar20 cocok banget," tutur lainnya. "Cocok sma kak @rizkynazar20," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait