Unggah Video Liburan Romantis di Bali, Mike Lewis Lamar Sang Kekasih di Depan Putranya?
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Dalam video berikut ini, kekasih Mike Lewis menuliskan kata 'Yes' yang disambut ucapan selamat dari para netizen.

WowKeren - Jalinan asmara Mike Lewis dengan sang kekasih, Janisa Pradja makin serius. Meski melakoni hubungan jarak jauh lantaran Janisa tinggal di Amerika Serikat, pasangan kekasih ini tak berhenti berlaku romantis. Bahkan, Janisa sendiri sudah mengenal baik Kenzou, putra Mike dan Tamara Bleszynski.

Hal tersebut terlihat dalam video pendek dalam akun Janisa yang dibagikan kembali oleh Mike dalam Instagram mililknya. Dalam video tersebut, Janisa terlihat menghabiskan waktu dengan Mike dan Kenzou di Bali dengan melakukan berbagai aktivitas. Dari mulai berenang, berpetualang hingga bermain di pantai. Kenzou juga tampak sangat akrab dengan Janisa.

"Aku menangis saat membuat video ini di pesawat..hatiku penuh dengan kebahagiaan dan cinta. Setelah berjuang dengan masa lalu yang sulit dimana aku sempat berpikir untuk menyerah. Pria menakjubkan Clark Kent ini menunjukkan kepadaku tentang dicintai tanpa mengenal kondisi apapun dan mempunyai seseorang yang percaya dengan kehebatan yang kamu sendiri juga tidak tahu," tulis Janisa dalam bahasa Inggris. "Ia bahkan memperlihatkan kepadaku tentang 'rumah' dan arti sebuah keluarga yang pastinya aku sangat bersyukur ada versi cilik darinya yang bisa memenuhi hatiku dengan lebih banyak kebahagiaan. Aku mencintaimu Michael 'Yes' berjuta-juta kali. Terimakasih untuk semuanya dan membuatku segalanya bagimu."

Membalas tulisan Janisa, Mike menuliskan rasa cintanya yang besar pada Janisa dan Kenzou. "Aku rasa tidak bisa mengungkapkan dengan lebih baik. Yang aku tahu ini adalah kebahagiaan. Aku mencintaimu. Dan kamu juga jagoan kecil," tulis Mike.


View this post on Instagram

I don’t think I can say it better. All I know is that this is what Happiness looks like. I love you. And you too little man. #Repost @janisaas ・・・ I cried while making this video on the plane...my heart is so filled with happiness and love. After battling such a difficult past year to the point that I thought I should just give up. This amazing Clark Kent of a man showed up at my door all the way in California and showed me what it feels like to be loved unconditionally and to have someone believe in ur greatness that you didn’t even know existed. He then took me home and showed me what it means to be a family and what it could be, who would’ve thought I’d be even luckier and got a mini him who fills my heart with even more joy. I love you michael ❤️ “YES” a million times over. Thank you for everything and making me feel that I’m everything to you 💖 my sun and stars I love u

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Unggahan Mike tersebut langsung dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengucapkan selamat lantaran nampaknya Janisa menuliskan "Yes" atas lamaran Mike.

"Congrats Mike.. happy family!" tulis akun @jacob***. "Congrats for u both.. wishing u all happily ever after.." sambung akun @delima***.

"Congrats buddy!! Happy for you two!" komentar akun @gerry***. "Congrats @mike_lewis so happy for you and your family!!!" tambah akun @jessica***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait