Andien dan Tompi Bakal Temani Penerbangan Garuda Indonesia Rute Jakarta-Denpasar, Catat Jadwalnya
Instagram/andienaisyah
Musik

Andien dan Tompi dipastikan mengisi acara live musik akustik bertajuk GIAcoustic.

WowKeren - Minat tinggi publik terhadap acara live musik akustik di ketinggian 35 ribu kaki membuat maskapai Garuda Indonesia kembali mempersembahkan GIAcoustic. Rencananya, GIAcoustic akan digelar sekaligus untuk memeringati momen Valentine pada 14 Februari mendatang.

Dua penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu aliran Jazz mereka, yakni Andien dan Tompi, akan mengisi pergelaran GIAcoustic tersebut. Dengan tema "Love is in The Air", GIAcoustic akan digelar dalam rute penerbangan Jakarta-Denpasar dengan nomor penerbangan GA 4182 khusus pada hari Valentine saja.


Kehadiran Andien dan Tompi diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi penumpang Garuda Indonesia dalam menikmati perjalanannya. Terlebih momen Valentine biasa dimanfaatkan untuk menikmati atau mengungkap cinta pada yang terkasih.

"Hadirnya Andien dan Tompi tentu kami harapkan dapat membuat nuansa berbeda," ucap Ari Askhara selaku Direktur Utama Garuda Indonesia dilansir Tribunnews. "Khususnya bagi pengguna jasa yang ingin menikmati momen hari valentine di pesawat melalui lantunan musik akustik."

GIAcoustic telah disiapkan dengan baik sehingga penumpang tak perlu mengkhawatirkan aspek keamanan maupun kenyamanan selama penerbangan. Acara musik tersebut sekaligus sebagai bukti komitmen Garuda Indonesia dalam memenuhi pelayanan terbaik mereka.

"Sejumlah penyempurnaan konsep gelaran GIAcoustic ini telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga," tutup Ari. "Baik dari fitur teknologi penunjang hingga konsep performance yang lebih interaktif."

You can share this post!

Related Posts
Loading...