Lovelyz Minta Maaf Usai Tuai Pro-Kontra Gara-Gara Mengumpat Saat Siaran
Twitter/Official_LVLZ
Selebriti

Salah satu member Lovelyz kedapatan mengumpat saat siaran, netter memberikan reaksi beragam.

WowKeren - Minggu (3/2) kemarin, Lee Mijoo Lovelyz menggelar siaran V Live untuk menyapa para penggemar. Di awal siaran, rupanya terjadi insiden tak terduga saat seorang member kedapatan mengumpat saat siaran.

Saat itu, Mijioo mendapati adanya komentar-komentar negatif dan seorang member kemudian nyeletuk, "Orang-orang brengsek itu ngebacot apa lagi?" tanpa mengetahui kalau siaran sudah dimulai. Mijoo yang kaget berkata, "Unnie" sambil melihat ke arahnya.


Klip dari insiden ini memang sudah dihapus dari V Live, namun rekamannya terlanjur beredar di internet. Insiden mengumpat Lovelyz ini pun menjadi pembicaraan hangat para netter.

Lovelyz Minta Maaf Usai Tuai Pro-Kontra Gara-Gara Mengumpat Saat Siaran

V Live

"Ini kan bukan percakapan pribadi. Dia sedang siaran live. Seharusnya dia lebih berhati-hati," komentar netter. "Mengingat mereka girl grup yang mengusung konsep girly, ini akan sedikit mempengaruhi (imej) mereka," kata netter lainnya.

"Kalian harus mengetahui konteksnya. Jelas dia selebriti dan dia seharusnya lebih berhati-hati tapi dia berhak untuk marah mengingat apa yang dikatakan (netter) di komentar," bela netter. "Kalian semua yang ngebacot kalau dia seharusnya lebih hati-hati, kalian semua sendiri genteleman, ya? Idol juga manusia," tambah yang lain.

Woollim Entertainment selaku agensi Lovelyz merilis pernyataan resmi hari ini, Senin (4/2) terkait insiden tersebut. Mewakili para member, Woollim meminta maaf.

"Setelah mengakhiri jadwal mereka di Jepang kemarin, para member beristirahat di rumah. Insiden ini terjadi dengan tidak disengaja saat percakapan sehari-hari mereka. Kami minta maaf sudah membuat fans khawatir. Agensi juga akan lebih berhati-hati di masa depan," kata perwakilan Woollim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...