Gong Hyo Jin Ungkap Ucapan Son Ye Jin Ini Berhasil Ubah Jalan Hidupnya
Naver
Selebriti

Gong Hyo Jin mengatakan kalau percakapannya dengan Son Ye Jin ini mengubah pandangannya tentang pekerjaan.

WowKeren - Tahun ini, Gong Hyo Jin merayakan 20 tahun kariernya di industri hiburan. Aktris kelahiran 1980 tersebut membintangi film pertamanya yang berjudul "Whispering Corridors 2" yang dirilis pada 1999.

Meski sudah memiliki banyak pengalaman dan masa karier yang panjang, Gong Hyo Jin mengakui kalau masih ada saat-saat di mana ia tak yakin dengan masa depannya sebagai aktris. Di saat-saat seperti ini, aktris yang pernah menjadi lawan main Jo In Sung itu berbagi beban pikiran dengan rekan sesama aktris.

Dalam sebuah wawancara, Gong Hyo Jin menceritakan percakapannya dengan Son Ye Jin. Diungkap bintang serial "Master's Sun" tersebut, Son Ye Jin adalah sosok yang menginspirasinya untuk memikirkan kembali banyak hal.


"Saat itu sekitar 8 atau 9 tahun lalu," ungkap Gong Hyo Jin. "Aku bilang padanya kalau aku berpikir aku tidak akan bisa menjadi aktris untuk waktu yang lama. Dia menjawab, 'Aku akan terus melakukan ini (menjadi aktris) sampai aku jadi nenek' dan 'Tidak ada pekerjaan seperti ini. Tidak ada yang bisa menyuruh kita pensiun'."

"Itulah saat aku menyadari sesuatu," lanjutnya. "Aku sangat mencintai pekerjaan ini tapi aku takut sekali pada rasa kesepian yang akan aku rasakan saat publik mulai meninggalkanku jadi aku mulai bersiap-siap untuk melepaskan semuanya. Tapi di sinilah Son Ye Jin, bekerja keras sampai saat terakhir."

Gong Hyo Jin mengatakan kalau percakapannya dengan Son Ye Jin itu mengubah pandangannya tentang pekerjaan. Bintang "It's Okay, It's Love" juga mengaku dirinya tengah bekerja keras memperbaiki pola pikirnya yang ingin melarikan diri sebelum dirinya sendiri terluka.

"Aku akhirnya menyadari apa yang aku lakukan," pungkas Gong Hyo Jin sambil tersenyum. "Aku benar-benar ingin menarik kembali semua wawancara yang aku lakukan dulu dan menghapusnya. Aku ingin menghabiskan sepanjang hidupku sebagai aktris."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait