Farhat Abbas Pilih Berdamai dan Bakal Kunjungi Ahmad Dhani di Tahanan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Farhat Abbas mengaku prihatin atas vonis penjara yang diterima Ahmad Dhani.

WowKeren - Farhat Abbas ikut mengomentari vonis hukuman yang diterima Ahmad Dhani akibat cuitannya di Twitter. Sebelumnya, Farhat sendiri pernah "menyumpahi" Dhani agar dihukum minimal masa percobaan atas ocehan pentolan Dewa 19 tersebut.

Kendati demikian, Farhat mengaku ikut prihatin atas vonis hukuman yang diterima Dhani. Farhat mengaku telah melupakan masalahnya dengan Dhani dan tak ingin lagi memiliki musuh. Selain itu, Farhat juga mendoakan agar waktu cepat berlalu sehingga masa penahanan Dhani pun segera selesai.

"Ya saya turut prihatin dengan Ahmad Dhani masuk penjara. Artinya saya sudah bersahabat dengan Ahmad Dhani. Saya enggak mau punya musuh," ujar Farhat dilansir tayangan "Rumpi". "Saya mau damai aja. Saya berdoa semoga waktu yang panjang itu menjadi singkat aja terasa sehingga Ahmad Dhani tidak hanya cepat keluar tetapi masalahnya cepat berlalu."


Farhat pun berencana mengunjungi Dhani yang kini ditahan di LP Cipinang untuk 1,5 tahun ke depan. Menurut Farhat, apa yang diterima Dhani kini tak ada sangkut paut sama sekali dengan dirinya.

"Saya akan mengunjungi Ahmad Dhani. Walaupun berbeda partai, berbeda jalur politik, Ahmad Dhani sering berkomunikasi dengan saya," ungkap Farhat. "Menurut saya bukan karena saya dia masuk penjara. Enggak ada kaitan apa-apanya. Karena apa yang ditanam itulah yang dipetik menurut saya."

Rencananya, Farhat akan mengunjungi Dhani selepas Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2) esok. "Saya lagi ngatur waktu aja. Mungkin habis tahun baru Imlek ini saya akan ketemu Ahmad Dhani," tutup Farhat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait