Joo Won Ungkap Girl Grup Favoritnya Usai Rampungkan Tugas Wajib Militer
Naver
Selebriti

Joo Won juga mengungkapkan rencananya saat kembali ke dunia hiburan.

WowKeren - Joo Won merampungkan tugas wajib militernya hari ini, Selasa (5/2), bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. Aktor kelahiran 1987 tersebut bertugas sebagai tentara aktif dan menjadi asisten instruktur di unit Tengkorak Putih.

Joo Won sebenarnya dijadwalkan selesai pada 15 Februari mendatang. Namun berkat Reformasi Pertahanan 2 yang diberlakukan pemerintah mulai September 2018 lalu, masa tugas Joo Won berkurang 10 hari.

Kepulangan Joo Won ini disambut oleh para penggemar. Mantan kekasih penyanyi solo BoA mengungkapkan pengalamannya selama bertugas serta rencana untuk kembali ke dunia hiburan.

"Aku sudah menyelesaikan wajib militer, yang bisa dianggap lama maupun sebentar tergantung bagaimana kalian memandangnya," kata Joo Won. "Itu masa-masa yang berarti yang penuh dengan pengalaman baru, dan semuanya menjagaku seperti keluarga. Berkat mereka, aku bahagia."


Joo Won Ungkap Girl Grup Favoritnya Usai Rampungkan Tugas Wajib Militer

Xsportnews

"Aku benar-benar merindukan para fans," lanjutnya. "Lebih dari segalanya, aku ingin berakting di drama yang bagus. Aku belum memilih proyekku selanjutnya."

Seperti selebriti pada umumnya yang baru menyelesaikan wamil, Joo Won juga ditanya girl grup mana yang memberinya semangat selama bertugas. Bintang serial "Good Doctor" tersebut menjawab Black Pink.

"Melihat TV selama di militer, aku melihat semua selebriti yang meninggalkan kemiliteran mendapat pertanyaan ini," kata Joo Won. "Jadi aku memikirkannya. Ada banyak. Di markas, bukan hanya girl grup, tapi juga TV yang menyemangati kami. Tapi dari semuanya, Black Pink adalah favoritku. Girl grup lainnya juga banyak membantu. Aku harap para member girl grup bisa sering tampil untuk kami (para tentara)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait