Penonton YouTube Baim Wong Terancam Sedikit jika Undang Narasumber Pasangan Kekasih Ini, Siapa?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong yang baru mengungkapkan bakal kolaborasi dengan pasangan kekasih ini sudah menuai banyak kekecewaan dari penggemarnya.

WowKeren - Baim Wong bersama sang istri Paula Verhoeven memiliki kanal YouTube bernama Baim Paula. Hingga berita ini ditulis, kanal YouTube milik mereka telah memiliki 2,349,813 subscribers.

Biasanya, para YouTuber akan saling berkolaborasi. Sama halnya yang dilakukan oleh kanal YouTube Baim Paula. Sebelumnya, Baim dan Paula telah berkolaborasi dengan YouTube Rans Entertainment milik pasangan suami istri Raffi Ahmad-Nagita Slavina.


Kolaborasi juga akan dilakukan Baim Paula dengan pasangan kekasih yang banyak diidolakan oleh remaja saat ini. Mereka adalah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Kabar koaborasi itu disampaikan oleh Baim melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Tunggu Colab kita dan Vlog mereka yg tambah okkk kontennya," tulis Baik. Terlihat dalam foto tersebut Baim dan Verrell memeluk pasangan mereka masing-masing.

Kabar dari Baim di atas langsung mencuri perhatian netter. Siapa sangka banyak penggemar Baim mengaku kecewa dengan narasumber yang bakal ia undang ke kanal YouTube miliknya. Penonton YouTube Baim dengan narasumber Wilona dan Verrell bisa terancam sedikit lantaran netter sudah lebih dulu mengaku malam untuk melihat.

"Kayanya dari semua vlog bapau, cuma vlog collab sama mereka yg males w tonton," komentar akun @dieba***. "Aku suka @baimwong dan @raffinagita1717 ,, ga suka sama itu siapa ga kenal," sahut akun @wahyuni***.

"Entah knp ga pengen lihat gegara ada mereka, padahal sy bukan haters atupun fans siapapun," tulis akun @effy***. "Nggak mau nonton. Males aja colab sama yang ini," balas akun @dilla****.

You can share this post!

Related Posts
Loading...