Rencana Pernikahan Siti Badriah Dibocorkan Sang Ibunda, Bakal Tunangan Resmi Bulan Ini
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akan dilangsungkan tahun ini di dua kota.

WowKeren - Siti Badriah sukses membuat segenap wanita merasa iri lantaran dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin, di Korea Selatan pada Januari lalu. Kendati demikian, momen tersebut rupanya belum merupakan lamaran resmi.

Rencana lamaran resmi serta pernikahan Sibad baru-baru ini diungkap oleh sang ibunda, Siti Amanah. Menurut Siti Amanah, lamaran resmi Sibad dan Krisjiana akan dilangsungkan bulan Februari ini. Sedangkan pernikahan mereka akan digelar usai Lebaran tahun ini pula.


"Abis Lebaran (menikah)," ujar Siti Amanah dilansir tayangan "Selebrita Pagi". "Terus tunangan Insya Allah bulan ini, bulan 2."

Meski begitu, Siti Amanah mengaku belum mengetahui tanggal pasti pernikahan sang putri. Siti Amanah hanya diberi tahu bahwa pernikahan Sibad dan Krisjiana akan berlangsung pada hari Kamis.

"Hari ijab kabul udah dikasih tahu," imbuh Siti Amanah. "Dikasih tahu harinya doang tanggalnya kagak."

Untuk konsep pernikahan, Siti Amanah menyebut penikahan Sibad tak akan dilakukan secara adat. Siti Amanah rupanya meyakini bahwa yang terpenting dari pernikahan adalah ijab kabul sehingga baiknya dilaksanakan dengan sederhana.

"Sibadnya, Krisnya, sama emak di sini, abangnya, bapaknya juga sama, jadi enggak ada acara adat-adat gitu. Jadi biasa aja, kesederhanaan," kata Siti Amanah. "Si Kris orang Sunda harus pake adat Sunda, di sini Sunda kasar, enggak, biasa aja, yang penting kan ijab kabul."

Pernikahan Sibad dan Krisjiana akan berlangsung selama beberapa hari di dua tempat, yakni Bekasi dan Depok. "Emak kurang tahu, pokoknya tahunya di Tapos aja. Satu hari di sini (Tambun, Bekasi), tiga hari di Tapos (Depok)," tandas Siti Amanah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...