Tantri Kotak Curhat Dapat Bisikan Misterius dari Suami, Diam-diam Minta Bikin Anak Lagi
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri sendiri mengaku siap jika diberi momongan lagi, sebab anak sulungnya juga sudah minta adik.

WowKeren - Tantri Kotak tengah bahagia menjalani peran sebagai istri dan seorang ibu. Ia telah dikaruniai satu anak perempuan dari pernikahan dengan Arda Naff. Rupanya, Arda punya keinginan untuk menambah momongan.

Hal itu disampaikan Tantri melalui akun Instagram pribadinya. Tantri mengungkapkan bahwa suaminya diam-diam ingin membuatkan adik untuk Karanada Medina Danarda, anak pertamanya.


Tantri pun menceritakan cara unik suaminya saat meminta menambah momongan. Saat itu, ia sedang dibonceng oleh Arda, tiba-tiba suaminya berbisik minta nambah anak.

"Ada bisikan misterius tadi saat boncengan di motor berduaan sama suamik. "Yang, nambah yuk!!!" Kalo mie instan 2 bungkus pas enaknya! kalo anak pegimana yah? Siap ga yah?" tulis Tantri. "Bikin sih hayoookkkkk ajaaahhhhhh jadiin ga nih netizen yang budiman? Eh!! Halal bebas lhooo yang belum halal, cuz halalin tp pertimbangan matang dan mental yang siap ya! Jangan lulus smp minta kawin."

Unggahan Tantri itu sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Sebagian besar setuju dan mendukung keinginan Arda untuk menambah momongan. "Kalau sepakat bertiga...lanjoot," tulis seorang netizen. Komentar itu langsung dibalas oleh Tantri. "Sepakat jelas inih!!" jawab Tantri.

Melihat komentar Tantri tersebut, warganet semakin antusias dengan rencana pasangan suami istri itu. "Tancap gaaass,..!! Mumpung cuaca mendukung @tantrisyalindri," sahut yang lain. "Bener kata suami nya 2 pas loh seperti saya juga pas udah 2 sepasang tp luar biasa masyaallah ngurus nya ayo semangat jadiin mba @tantrisyalindri," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...