Oscar 2019: Digelar Tanpa Pemandu Acara, Captain America Hingga Captain Marvel Digaet Jadi Presenter
Film

Selain Chris Evans (Captain America) dan Brie Larson (Captain Marvel), pihak Oscar juga menggandeng bintang-bintang ini sebagai presenter.

WowKeren - Wacana mengenai ajang penghargaan Oscar 2019 yang bakal digelar tanpa pemandu acara selepas mundurnya Kevin Hart memang tengah menjadi bahasan hangat di sejumlah media saat ini. Alih-alih mencari pengganti Kevin, para petinggi Academy kabarnya justru fokus menemukan aktor dan aktris papan atas untuk menggantikan tugas host. Nantinya, sejumlah selebriti ini akan mengumumkan kategori apa saja yang akan dikompetisikan dalam ajang Oscar.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa pihak Academy tengah mengincar bintang-bintang Marvel Studios, alias para pemeran tim Avengers untuk tampil dalam ajang prestisius tersebut. Produser Academy disebut-sebut akan merekrut sebanyak mungkin bintang "The Avengers" untuk bergabung dengan daftar selebriti yang mengumumkan para pemenang di berbagai segmen.

Dilansir MTV pada Rabu (6/2), sejumlah "superhero" Marvel yang telah dikonfirmasi partisipasinya adalah Captain America (Chris Evans), Captain Marvel (Brie Larson), hingga Valkyrie (Tessa Thompson). Sedangkan sederet aktor dan aktris lain yang juga bakal didapuk sebagai presenter di antaranya adalah dua bintang "Crazy Rich Asians", yakni Constance Wu dan Awkwafina. Ada pula beberapa bintang lain seperti Daniel Craig, Charlize Theron, hingga Jennifer Lopez.


Hingga kini belum diketahui siapa saja aktor maupun aktris lain yang juga diincar oleh produser Oscar. Namun tentunya, ini bukanlah pertama kalinya para bintang "The Avengers" menjadi bagian dari ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman tersebut.

Tercatat, pada tahun 2013 lalu, Chris Evans bersama Robert Downey Jr. (Iron Man), Mark Ruffalo (Hulk), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Samuel L. Jackson (Nick Fury) muncul bersama di atas panggung Oscar, menyusul keberhasilan film "The Avengers" pada 2012. Lalu mengingat bahwa franchise ini akan ditutup oleh "Avengers: Endgame" pada tahun ini, diharapkan bahwa perhelatan Oscar ini akan menjadi ajang reuni bagi para pemerannya.

Di sisi lain, Oscar 2019 sendiri akan berlangsung pada 24 Februari mendatang di Dolby Theatre di Hollywood, Los Angeles, California.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru