Belum Sebulan Sandang Status Duda, Vicky Prasetyo Go Public Dengan Pacar Baru?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya Vicky Prasetyo telah terciduk bermesraan dengan wanita yang diduga pacar barunya ini di sebuah tempat umum.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dinyatakan resmi bercerai sejak 10 Januari 2019 lalu. Menyandang status duda, Vicky mengungkapkan ingin segera move on. Belum lama ini, Vicky terciduk bermesraan dengan wanita misterius di tempat umum yang sontak membuat netizen penasaran.

Kali ini pada Selasa (5/2) bertepatan dengan Tahun Baru Cina, Vicky membagikan foto mengenakan pakaian bernuansa merah sesuai tema Imlek. Tak sendirian, di sampingnya ada seorang wanita yang merangkul Vicky. Si wanita tersebut juga kompak mengenakan atasan berwarna merah.

Tak perlu berpanjang kalimat, Vicky hanya menuliskan "Gladiator never die....!!!!!!!!" di keterangan fotonya dilengkapi dengan empat emoji tersenyum. Sayangnya, Vicky tak menandai akun Instagram si wanita tersebut.

Unggahan Vicky tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Dari beberapa komentar, terungkap identitas sang wanita tersebut adalah Anggia Chan, seorang penyanyi sekaligus model, seperti yang tertulis dalam akun Instagram miliknya.


Rupanya, Anggia juga membagikan foto bersama Vicky dalam akun Instagram miliknya. Dengan pose Vicky berada di belakangnya sambil tersenyum, Anggia menuliskan "Cilukkk baaaaaa...." di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Cilukkk baaaaaa....ðŸĪŠ

A post shared by Anggia Chan (@anggia_chan) on

Baik unggahan Vicky maupun Anggia pun diserbu komentar netizen. Tak sedikit netter berharap pasangan ini langgeng.

"Ayank ayank ku .. plisss buruan undangan pliss .. @anggia_chan @vickyprasetyo777," tulis akun @maiwa***. "Jangan lupa ya undangan untukkuhh @anggia_chan dan @vickyprasetyo777," sambung akun @dokter***. "Wow @anggia_chan neh..." sahut akun @anggie***.

"Weh berta hangat nih kaya nya besok kak @vickyprasetyo777 mantaaaaab," komentar akun @mungka***. "Wah wahhh selamat ka @anggia_chan," tambah akun @nora***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait