Kendall Jenner Lagi-Lagi Tuai Kontroversi Gara-Gara Tampil Bugil di Majalah
Getty Images/Isaac Brekken
Selebriti

Intip pose telanjang Kendall dalam pemotretan dengan majalah Vogue Italia berikut ini.

WowKeren - Jika bicara tentang Kendall Jenner, maka tentunya publik akan langsung mendeskripsikan model berusia 23 tahun tersebut sebagai wanita cantik nan seksi. Semenjak terjun ke dunia modeling, nama Kendall memang langsung meroket sebagai salah satu jajaran supermodel papan atas. Bahkan kini kakak Kylie Jenner tersebut tercatat sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia.

Setara dengan predikat yang disandangnya, Kendall pun mau tak mau harus tampil totalitas dalam melakoni profesinya. Salah satunya adalah saat mantan kekasih Harry Styles ini dituntut untuk berpose telanjang bulat dalam sebuah pemotretan.

Baru-baru ini Kendall lagi-lagi menjadi bahasan hangat di sejumlah media lantaran tak segan mengumbar tubuh polosnya dalam sebuah pemotretan untuk majalah Vogue Italia edisi bulan Februari. Dalam salah satu foto yang dibagikan, model cantik ini dipotret tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Berpose membelakangi kamera, Kendall tampak hanya mengenakan sepatu hak tinggi, stocking transparan, serta sarung tangan karet. Alhasil, bagian belakang sang model pun terekspos jelas, pun dengan bagian samping dadanya yang juga terlihat.

foto bugil Kendall

Instagram

Tak butuh waktu lama, tampilan Kendall ini pun langsung jadi buah bibir di kalangan penggemar. Banyak yang memuji tubuh seksi Kendall, namun ada pula yang mengaku tak nyaman melihat foto bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut.


"Sejujurnya dia memiliki tubuh paling bagus di antara anggota Kardashians yang lain," puji salah satu penggemar. "Kurasa dia harus mengurangi kebiasaannya berfoto bugil. Jujur saja, konsep seperti ini kadang bisa menurunkan nilai dirinya," cibir yang lain. "Aku tidak tahu kenapa ia mengulangi hal yang sama seperti tahun lalu. Tapi ini membuatku tak nyaman," pungkas lainnya.

Kendall sendiri memang bukan pertama kali berani tampil bugil untuk sebuah pemotretan. Pada tahun 2018 lalu, putri Kris Jenner ini juga pernah menjadi bahasan di media usai foto telanjangnya beredar secara luas. Dalam foto tersebut, Kendall terlihat menunggang kuda dan berlarian di pantai tanpa busana.

Sebenarnya foto Kendall tersebut tak bermaksud untuk mengumbar seksualitas, melainkan untuk tuntutan pekerjaannya sebagai model. Belakangan diketahui bahwa Russel James adalah fotografer yang mengambil sederet foto bugil Kendall.

Kendall pun tak sendirian. Ia berpose bugil bersama sederet model papan atas lainnya seperti Lily Aldridge, Candice Swanepoel, hingga Behati Prinsloo untuk buku koleksi foto sang fotografer yang bertajuk "Angels 2018 Collector's Edition".

Sayangnya, James kecolongan dan karyanya dirilis tanpa izin. Alhasil, foto vulgar Kendall pun langsung menggemparkan dunia maya.

Tak lama setelah foto-foto tersebut beredar luas, netizen pun beramai-ramai memberikan body shaming pada adik Kim Kardashian tersebut. Banyak yang mengklaim jika tubuh Kendall terlalu kurus untuk ukuran seorang model profesional. Bahkan parahnya, ada yang menyebutnya seperti tengkorak.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru