Tampilan Seksi Shandy Aulia Saat Olahraga Bikin Syok, Netter Enggak Tega Lihat Wajah Kalemnya
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia rajin membagikan kegiatan olahraganya yang dilakukan seminggu dua kali.

WowKeren - Shandy Aulia adalah salah satu artis yang memiliki imej kalem. Shandy juga kerap kali mendapat peran protagonis lantaran dianggap cocok memainkan peran wanita baik-baik. Belakangan terkahir, Shandy membuat warganet heboh dengan penampilannya yang berbed.

Shandy tak segan mempertontonkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Shandy tampak sedang berolahraga di ruang fitnes. Ia tampak mengenakan sport bra berwarna hijau dengan legging berwarna pastel.

Melengkapi unggahannya, Shandy menuliskan kalimat bijak. "Aku tahu hatiku tak akan pernah sama. Tapi aku bilang kepada diri sendiri bahwa semua akan baik-baik saja,” tulis Shandy dalam bahasa Inggris.


Unggahan tersebut sukses menyedot perhatian warganet. Sebagian besar menilai bahwa Shandy memiliki tubuh yang mampu membuat terpana dan banyak perempuan iri. “Body goals! pengen punya body gitu,” ujar sebuah akun. “Ya ampun, kapan perutku bisa begini? btw itu ketek mulus bgt ya,” sambung akun lain.

Ada juga mengaku terkejut dengan tampilan berani Shandy yang selama ini dianggapnya kalem. “Wowww mama muda cantik seksi @shandyaulia,” ujar yang lain. "Aduh ga tega liat muka kalemnya," kata lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru